TribunMedan/

VIDEO: ASTAGA, PRT Indonesia Sambil Bersujud di Depan Majikan Dituduh Mencuri di Malaysia

Pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia menjadi bulan-bulanan usai seorang majikan asal Malaysia yang menuduhnya mencuri

VIDEO: ASTAGA, PRT Indonesia Sambil Bersujud di Depan Majikan Dituduh Mencuri di Malaysia
Pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia sambil bersujut minta diampuni usai dituduh mencuri 

TRIBUN-MEDAN.com - Pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia menjadi bulan-bulanan usai seorang majikan asal Malaysia yang menuduhnya melakukan tindakan pencurian di dalam rumahnya sendiri.

Adalah pebisnis muda dan aktor asal Malaysia, Dato Aliff Syukri, mengunggah dua buah video di situs Facebook dan Youtube miliknya yang menunjukkan dia sedang mengamuk setelah menuding pembantunya mencuri uang dan barang berharga milik istrinya.

Di dalam video itu ditunjukkan barang-barang yang dicuri oleh bibiknya itu dan ia dikatakan ingin melaporkan pembantu rumahnya yang baru bekerja sebulan itu ke polisi.

Pembantu yang belum diketahui namanya ditutuh mencuri, tidak cukup sampai di situ, majikannya juga mempermalukan dirinya di hadapan jutaan pasang mata netizen melalui video yang telah diunggahnya.

Terlihat PRT itu sambil bersujud memohon kepada majikannya supaya tidak melaporkan perbuatannya kepada polisi.

Simak videonya di sini:

"Bibik pencuri, dia ingat dia bini aku..saya dah bagi bermacam-macam fasilitas baju raya, duit raya, duit belanja untuk anak2 dia siap belikan make up hias wajah. Dia tak buat keja pun saya tak marah ini yg di balas dengan saya," tulisnya di situs Facebook.

Dalam video itu terdengar sang pembantu dituduh telah mencuri kain sutera bertatahkan batu Swarovski yang dibeli dari Itali.

Menurut dia, pembantu rumahnya itu sudah siap sedia untuk melarikan diri dan memasukkan semua yang dicuri ke dalam tas. 

Beberapa orang yang mengomentari video di Facebook Aliff Syukri mengungkapkan pendapatnya tentang pembantu dari Indonesia.

"Dalam 100 org indon transparan pembantu.. Btoi2-eh, ya dua ja.. lain sandiwara itu sandiwara.. dah.. bertindak itu.. kami anggap saudara.. depa menginjak kepala kita.. Ketika kita berarti teguh di dalam kata.. Kejam.. Huh"

"Bibik indon memang panjang tangan!!!saya dah byk kali kena,ini sebagai pengajara supya bibik2 indon dekat luar sana jgn ingat org malaysia ni senang2 nak pijak kepala yeee!!!!!"

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help