TribunMedan/

Astaga! Pasangan Suami Istri Ini Sama-sama Jadi Pengedar Ganja

Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda Saragih mengatakan, keduanya ditangkap di satu rumah yang ada di Jalan Langgar, Kecamatan Medan Ar

Astaga! Pasangan Suami Istri Ini Sama-sama Jadi Pengedar Ganja
Tribun Medan/Array
BES (41) dan TN (33), pasangan suami istri pengedar ganja yang diamankan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, Selasa (20/6/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDNA.COM, MEDAN - Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan kembali menangkap sindikat pengedar ganja di Medan. Kali ini, petugas mengamankan pasangan suami istri BES (41) dan TN (33).

Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda Saragih mengatakan, keduanya ditangkap di satu rumah yang ada di Jalan Langgar, Kecamatan Medan Area, Medan.

Dari tangan kedua tersangka, disita barang bukti ganja 2,8 Kg beserta 2,20 gram ganja dalam kemasan kecil.

Baca: BREAKING NEWS: Tabrak Rumah Warga, Dua Napi Gagal Kabur dari Lapas

Baca: Berusaha Kabur dari Lapas, Dua Narapidana Malah Kritis, Begini Kronologisnya

Baca: Ada Narapidana Berusaha Kabur, Lapas Dijaga Ketat Polisi Gabungan

"Barang bukti ganja ini ditemukan di dalam lemari kamar kedua tersangka. Dari penuturan keduanya, mereka belum lama menjadi pengedar ganja," kata Ganda, Selasa (20/6/2017).

Perwira berpangkat dua melati emas di pundak ini mengatakan, kedua tersangka mengaku memperoleh ganja dari warga Aceh. Sayangnya, keduanya mengaku tidak tahu tempat tinggal pemasok ganja tersebut.

"Pasangan suami istri pengedar ganja ini belum mau buka mulut, siapa pemasoknya. Namun, saya sudah perintahkan Wakasat, Kompol Yudi untuk kembali mengembangkan kasus ini hingga tuntas," katanya.(*)

Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help