TribunMedan/

Heboh Medsos

Gila, Majikan Malaysia Permalukan PRT Indonesia di Depan Jutaan Netizen, Dituduh Mencuri

Pihak kepolisian Malaysia akhirnya menahan tiga orang buruh migran Indonesia (BMI) yang menjadi pembantu rumah tangga seorang aktor ternama Malaysia

Gila, Majikan Malaysia Permalukan PRT Indonesia di Depan Jutaan Netizen, Dituduh Mencuri
Facebook
Dato Aliff Syukri yang merupakan aktor ternama Malaysia melaporkan pembantunya karena kasus pencurian di rumahnya sendiri 

TRIBUN-MEDAN.com - Pihak kepolisian Malaysia akhirnya menahan tiga orang buruh migran Indonesia (BMI) yang menjadi pembantu rumah tangga (PRT) seorang aktor ternama Malaysia karena dipercaya telah mencuri uang tunai dan barang berharga miliknya senilai RM 100.000.

Kepala Polisi Daerah Sungai Buloh Superintendan Somu Subramaniam mengatakan, tersangka ditahan korban dan dibuatkan laporan ke Polisi dengan bukti transfer pada 4 bank Selasa (19/6/2017).

Baca: VIDEO: ASTAGA, PRT Indonesia Sambil Bersujud di Depan Majikan Dituduh Mencuri di Malaysia

Baca: VIDEO: Diduga Mencuri, PRT Indonesia Heboh di Malaysia Selipkan Duit di Pembalut Wanita

Majikan itu menemukan sebuah bukti laporan deposito uang di rumahnya di Kampung Damai Kuang dan dari tersangka lainnya ia menemukan uang dikirim ke Idonesia dengan jumlah yang tidak wajar seperti yang dilansir Suarabmi.com.

Sebelumnya melalui siaran live Facebook sang majikan, tersangka ada yang tidak mengaku sehingga terpaksa masih ditahan di rumahnya sebelum dilaporkan ke pihak kepolisian.

Namun saat masih diintrogasi tersangka lain sudah ada yang kabur sebelum ketahuan. Simak videonya di sini:

Sebelumnya majikan PRT tersebut telah membuat video pertama saat ia meminta maaf kepada publik, namun ternyata video live itu juga masih disiarkan ke publik walaupun perkara ini sudah diserahkan ke Polis.

Menurut Somu, menindaklanjuti laporan polisi yang dibuat Aliff kemarin, polisi menangkap tiga tersangka termasuk dua wanita dan seorang pria berusia antara 24 sampai 48 tahun untuk membantu penyelidikan.

Penyelidikan awal menemukan empat pembantu rumah terlibat dalam kasus ini.

Halaman
123
Penulis: Fahrizal Fahmi Daulay
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help