TribunMedan/

Liga 2

Libur Lebaran, Pelatih PSMS Medan Berikan PR untuk Semua Pemainnya

Meski libur, Mahruzar tetap memberikan PR (pekerjaan rumah) kepada pemainnya untuk menjaga kondisi. Bahkan ia sudah siapkan tim monitoring pemain sela

Libur Lebaran, Pelatih PSMS Medan Berikan PR untuk Semua Pemainnya
Tribun Medan / Ilham
Skuat PSMS Medan saat mendengar arahan jajaran pelatih, Minggu (18/6/2017). (Tribun Medan / Ilham) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Usai menggelar uji coba terkahir, para penggawa PSMS Medan diliburkan jelang Hari Raya Idul Fitri mulai Selasa (20/6/2017). Sekitar seminggu lebih pemain dipulangkan ke rumahnya masing-masing.

"Mulai hari ini pemain sudah libur dan boleh mudik ke rumahnya masing-masing. Tanggal 29 pemain harus sudah di Medan, karena tanggal 30 sudah jalani latihan," ujar Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution, Selasa (20/6/2017).

Meski libur, Mahruzar tetap memberikan PR (pekerjaan rumah) kepada pemainnya untuk menjaga kondisi. Bahkan ia sudah siapkan tim monitoring pemain selama libur.

Baca: Akhirnya Gawang PSMS Medan Kebobolan Saat Gelar Uji Coba, Ini Reaksi Pelatih

Baca: Walah, Gawang PSMS Medan Akhirnya Bobol

"Kami akan bentuk tim memonitor pemain selama libur. Kami akan telepon, instruksikan latihan yang harus dijalani pemain," ungkap mantan asisten pelatih Timnas U-19 tersebut.

Selain itu, dia juga tetap mengingatkam pemain untuk menjaga kondisi fisiknya kalau tidak bisa meningkatkannya selama liburan.

"Saya juga selalu mengingatkan pemain menjaga kondisi selama liburan. Dan saat kembali latihan nanti kami akan cek fisik pemain. Ada sepekan untuk pemulihan jelang laga," ucapnya.

Mulai libur, semua pemain langsung bergegas untuk pulang ke rumahnya masing-masing memanfaatkan waktu libur. Sehingga tak ada satupun pemain yang tinggal di mes.(*)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help