TribunMedan/

Tribun Ramadan

MPI Salurkan 6 Ton Beras Kepada Masyarakat Tidak Mampu

Dewan Pimpinan Nasional Masyarakat Pancasila Indonesia (DPN MPI) menyalurkan enam ton beras pada masyarakat tidak mampu di Medan.

MPI Salurkan 6 Ton Beras Kepada Masyarakat Tidak Mampu
IST
Ketua DPK MPI Kota Medan, Tjong Poh Bun bersama Sekjen DPN MPI, Dr Rudy Arif menyerahkan secara simbolis beras pada pengurus DPC untuk disalurkan ke warga tidak mampu di Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dewan Pimpinan Nasional Masyarakat Pancasila Indonesia (DPN MPI) menyalurkan enam ton beras pada masyarakat tidak mampu di Medan.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Sekjen DPN MPI, Dr Rudy Arif dan Ketua DPK MPI Kota Medan, Tjong Poh Bun beserta jajarannya.

"Pemberian enam ton beras ini merupakan wujud nyata MPI dalam membantu pemerintah mensejahterakan masyarakat. Kebetulan, kegiatan ini bersamaan dengan momen Ramadan, dimana kita selaku umat beragama wajib untuk saling berbagi," kata Ketua Umum DPN MPI, Meherban Shah lewat siaran persnya yang diterima Tribun, Selasa (20/6/2017).

Baca: Mutiara Ramadan: Gunakan Ramadan untuk Mengekspresikan Kebaikan pada Orangtua

Baca: AMPG Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Meherban berharap, pemberian enam ton beras ini dapat memupuk rasa kebersamaan antara MPI dengan masyarakat. Diharapkan, MPI bisa menjadi organisasi yang bermanfaat di tengah kesulitan rakyat.

"Kami berharap kehadiran MPI bisa dirasakan oleh semua pihak sebagai organisasi yang benar-benar membantu kebutuhan masyarakat. Kepada seluruh kader, saya mengimbau agar tetap menjaga kondusifitas selama Ramadan dan jelang lebaran ini," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Sekjen DPN MPI, Rudy Arif. Katanya, enam ton beras ini akan disalurkan melalui 14 pengurus DPC yang ada di Kota Medan.

"Mudah-mudahan, beras yang disalurkan ini benar-benar dapat dinikmati oleh warga kurang mampu. Kami bertekad akan tetap melaksanakan bakti sosial, sebagai bentuk bagian dari bangsa dan negara," katanya didampingi oleh pengurus Arifin, Johan Purba, Kusnan dan Wita Tasni.(*)

Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help