TribunMedan/

Shell Edukasi Pemilik Bengkel Lewat Kumpul Bareng

"Kegiatan kumpul bareng Rimula juga akan diadakan tak hanya di Medan, tetapi juga beberapa kota lainnya,"

Shell Edukasi Pemilik Bengkel Lewat Kumpul Bareng
Tribun Medan / Ayu
Regional Sales Manager PT Shell Indonesia, Adrinal Muluk saat memberikan kata sambutan di acara Kumpul Bareng Pemilik Truk dan Bengkel, Selasa (20/6/2017). (Tribun Medan / Ayu) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Shell Lubricants kembali menggelar ajang kumpul-kumpul sekaligus pengenalan produk pelumas Shell Rimula.

Bertempat di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan, kegiatan tersebut dihadiri 50 orang yang merupakan pemilik truk dan pemilik bengkel yang ada di Medan dan sekitarnya.

Regional Sales Manager PT Shell Indonesia, Adrinal Muluk, mengatakan, acara tersebut menjadi sarana bagi Shell Lubrucants untuk mengedukasi pemilik bengkel di Medan.

Baca: Lima Sindikat Pengedar Ganja Asal Aceh Digulung Petugas

"Kegiatan kumpul bareng Rimula juga akan diadakan tak hanya di Medan, tetapi juga beberapa kota lainnya," ujarnya, Selasa (20/6/2017).

Ia menerangkan, Shell Lubricants menggelar ajang kumpul-kumpul bertajuk Kumpul Bareng Rimula untuk para pelanggan Shell Rimula beberapa waktu lalu, pelumas mesin diesel untuk kendaraan berat di Indonesia.

"Kumpul Bareng Rimula untuk pertama kalinya diadakan pada tahun 2014 lalu di lima kota besar yang ada di Indonesia yaitu Jakarta, Cirebon, Semarang, Solo dan Surabaya," terangnya.

Ia menjelaskan, ajang kumpul-kumpul tersebut ditujukan khusus untuk para pemilik bengkel yang diisi dengan berbagai kegiatan edukasi dalam bentuk presentasi beragam produk Shell Rimula.

"Diajang tersebut juga diberikan informasi mengenai teknologi yang digunakan pada Pelumas Shell Rimula, demo produk Shell Rimula," jelasnya.

Ia menuturkan, Kumpul Bareng Rimula adalah ajang pengenalan pelumas mesin diesel Shell Rimula sekaligus sarana edukasi mengenai pelumas dan perawatan mesin diesel.

"Lewat kegiatan ini kami ingin berbagi informasi mengenai keunggulan pelumas Shell Rimula sekaligus cara terbaik untuk pemeliharaan mesin diesel kepada para pemilik bengkel," tuturnya.

(pra/tribun-medan.com) 

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help