TribunMedan/
Home »

Sumut

WOW! Ayo Datang ke Suzuya, Ada Diskon Besar-Besaran Khusus Jelang Lebaran

Produk yang didiskon meliputi berbagai merk sepatu, jeans, kemeja, muslim collection dan juga beberapa pakaian merk terkenal juga dengan penawaran ist

WOW! Ayo Datang ke Suzuya, Ada Diskon Besar-Besaran Khusus Jelang Lebaran
Tribun Medan/Joseph
Aneka produk dengan diskon besar-besaran di Suzuya Binjai. Aneka produk didiskon mulai 20 persen bahkan 50 plus 20 persen untuk berbagai macam jenis barang. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Joseph Wesly Ginting

TRIBUN-MEDAN.COM, BINJAI - Menjelang lebaran Suzuya Grup memberikan diskon besar-besaran. Aneka produk didiskon mulai 20 persen bahkan 50 plus 20 persen untuk berbagai macam jenis barang.

Produk yang didiskon meliputi berbagai merk sepatu, jeans, kemeja, muslim collection dan juga beberapa pakaian merk terkenal juga dengan penawaran istimewa, mulai diskon 20, 30, 50 dan 70 persen.

"Cukup datang ke outlet Suzuya, semua kebutuhan puasa dan Lebaran keluarga anda sudah tersedia, tentu saja dengan harga yang sangat murah," kata General Manager Suzuya, Mirwazi, Selasa (20/6/2017) kepada tribun.

Dia mengatakan diskon yang diberikan tersebut karena melihat perkembangan dan animo masyarakat dalam berbelanja untuk kebutuhan Idul Fitri.

Baca: BREAKING NEWS: Tabrak Rumah Warga, Dua Napi Gagal Kabur dari Lapas

Baca: Pegawai Rumah Sakit Pirngadi Kena PHP, Lima Hari Jelang Lebaran Gaji 3 Bulan Tak Kunjung Cair

Baca: Berusaha Kabur dari Lapas, Dua Narapidana Malah Kritis, Begini Kronologisnya

"Kami berharap bisa memberikan kemudahan bagi semua keluarga untuk melengkapi kebutuhan menyambut puasa dan lebaran," ucapnya.

Katanya produk yang ditawarkan juga sangat bersaing dan dijamin sangat murah, sesuai motto Suzuya “Belanja Murah....Ya Suzuya"

"Ini adalah wujud kepedulian Keluarga Besar Suzuya untuk memanjakan customer Suzuya," bebernya.

Kegiatan promosi akan berlangsung di semua toko Suzuya di 25 tempat di 13 Kota yaitu Medan, Binjai, Tanjung Morawa, Pematang Siantar, Rantau Prapat, Bagan Batu, Padang, Pekan baru, Lhokseumawe, Palembang, Bogor, Karawang dan Banda Aceh.

Untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Idul Fitri maka semua toko Suzuya akan dibuka pada tanggal 25 dan 26 Juni (hari lebaran pertama dan kedua).

"Kami memang sengaja membuka seluruh outlet kami pada hari lebaran. Ini adalah dalam rangka memenuhi harapan dari customer kami. Kita sama-sama tahu bahwa selama libur lebaran aktivitas perdagangan di pasar biasanya libur, sedangkan customer masih membutuhkan sembako dan keperluan rumah tangga lainnya. Untuk itu kami setiap tahun selalu buka toko di hari lebaran," beber Mirwazi.

Untuk merayakan lebaran, Suzuya juga menyediakan berbagai keperluan untuk ramadan yaitu perlengkapan salatpeci, sajadah, mukena, jilbab, dan sarung, kurma, sirup, toples, aneka kue jajanan pasar, parcel tentu saja dengan harga yang sangat murah.(*)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help