TribunMedan/

Goodnews

GOODNEWS, Garuda Indonesia Raih Predikat No 1 Kelas Dunia 4 Tahun Berturut-turut untuk Jenis ini

Goodnews from Indonesia. Ya, kabar dari Indonesia untuk dunia. Garuda Indonesia dinobatkan sebagai "World's Best Cabin Crew" dari Skytrax

GOODNEWS, Garuda Indonesia Raih Predikat No 1 Kelas Dunia 4 Tahun Berturut-turut untuk Jenis ini
(HAND-OVER/GARUDA INDONESIA)
Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Pahala N Mansury (tengah) saat menerima penghargaan The Worlds Best Cabin Crew 2016 pada sela-sela acara Paris Air Show 2017 yang dilaksanakan di Le Bourget, Paris, Perancis, Selasa (20/6/2017). Pahala bersama dengan (dari kiri ke kanan) Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P Lampe, Pramugari Garuda Indonesia Aliza Rifaat, Duta Besar Perancis dan Kehariapatihan Andora Hotmangaradja Pandjaitan (kedua dari kanan) dan Direktur Keuangan Garuda Indonesia Helmi Imam Satriyono. (HAND-OVER/GARUDA INDONESIA) 

TRIBUN-MEDAN.COM -  Goodnews from Indonesia. Ya, kabar dari Indonesia untuk dunia. Maskapai nasional, Garuda Indonesia dinobatkan sebagai "World's Best Cabin Crew" dari Skytrax. Garuda Indonesia menyandang predikat tersebut selama empat tahun berturut-turut, sejak 2014, 2015, 2016 dan 2017.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen yang berkelanjutan dan kerja keras dari karyawan-karyawati Garuda Indonesia, khususnya para awak kabin yang telah mempresentasikan layanan terbaik Garuda Indonesia Experience kepada seluruh pengguna jasa," ujar  Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury dalam rilis yang dikutip Tribun-Medan.com dari Kompas.com.

Garuda Indonesia named World's Best Airline Cabin Crew
Garuda Indonesia named World's Best Airline Cabin Crew ()

CEO Skytrax Edward Plaisted menganugerahkan penghargaan internasional tersebut kepada Pahala N Mansury dalam Skytrax World Airline Award yang bersamaan dengan ajang pameran kedirgantaraan Paris Air Show di Le Bourget, Paris, Selasa (20/6/2017). 

CEO Garuda Indonesia terima penghargaan Skytrax. © Akun Twitter @IndonesiaGaruda
CEO Garuda Indonesia terima penghargaan Skytrax. © Akun Twitter @IndonesiaGaruda ()

Baca: Maskapai Garuda Indonesia Group Tambah 128 Ribu Kursi untuk Mudik Lebaran 

Baca: Manjakan Pelanggan, Telkomsel Adakan MoU dengan Garuda Indonesia 

Baca: Jelang Mudik Lebaran, Garuda Tambah 61 Ribu Kursi

Para awak kabin Garuda Indonesia berpose usai melakukan penerbangan bertajuk Kartini Flight di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (21/4/2017). Garuda Indonesia menggelar Kartini Flight dalam rangka menyambut Hari Kartini. Seluruh petugas penerbangan dari pilot, pramugari hingga teknisi adalah perempuan. (KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI)

Kriteria yang diukur untuk menentukan Worlds Best Cabin Crew antara lain kinerja kru kabin seprti teknik, efisiensi, perhatian, kesungguhan dalam memberikan layanan, perilaku dan keramahan.

Garuda Indonesia posisi ranking 1 atau “World’s Best Cabin Crew”. Di bawah Garuda adalah All Nippon Airways, Singapora Airlines, Thai Airways, Eva Air, Qatar Airways, Hainan Airlines, Cathay Pacific, Asiana Airlines dan Emirates.

Paris Air Show merupakan agenda tahunan pertunjukan udara tertua di dunia, yang berlangsung sejak 1949 di Bandara Paris-Le Bourget Airport, Prancis.

Skytrax merupakan lembaga pemeringkatan bandara dan maskapai penerbangan yang berbasis di Inggris. Setiap tahunnya, Skytrax merilis daftar 100 maskapai penerbangan terbaik di dunia. Tahun ini Qatar Airways keluar sebagai pemenang, disusul Singapore Airlines. Yang sangat membanggakan adalah munculnya nama Garuda Indonesia di posisi 10 terbaik.

Halaman
123
Editor: Domuara D Ambarita
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help