Polsek Delitua Cerminkan Program Promoter dengan Cara Berbagi di Bulan Ramadan

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar membantu pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Delitua untuk memberantas penyakit masyarakat.

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bulan suci ramadan termasuk momen yang paling cocok untuk mengikat tali silaturrahim kepada siapaun dan dimanapun berada.

Hal itulah yang menjadikan satu momen paling berharga yang dilakukan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Delitua, Kompol Wira Prayatna untuk menjadikan wadah silaturrahim tercipta.

Seakan tidak mau terlepas dari yang namanya pengikat tali persaudaraan, Polsek Delitua yang dipimpin pria berpangkat melati satu ini melakukan silaturrahim dan menyambangi masyarakat kurang mampu di Lingkungan VI Kelurahan Delitua Barat Kecamatan Delitua sebagai tanda Kepedulian terhadap masyarakat dan sesama manusia.

Baca: Polsek Delta Dapat Penghargaan dari Kapolri, Ini Pesan Kompol Wira Prayatna

"Dalam kegiatan ini, pihaknya membawa personel Babinkamtibmas dan Personil Polsek Delitua,"katanya, Rabu (21/6/2017).

Pantauan www.tribun-medan.com saat mengikuti kegiatan silaturrahim yang dilakukan Polsek Delitua sekitar pukul 10.00 wib warga sudah berkumpul sekitar 100 orang.

Seakan warga sekitar lingkungan VI sudah tidak sabar menanti kedatangan orang nomor satu di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna saat memberikan tausiyah kepada pengungsi Rohingya di Penginapan Beraspati, Kamis (15/6/2017). (Tribun Medan / Akbar)
Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna saat memberikan tausiyah kepada pengungsi Rohingya di Penginapan Beraspati, Kamis (15/6/2017). (Tribun Medan / Akbar) (Tribun Medan / Akbar)

Sekitar 15 menit dari waktu ratusan warga berkumpul, Kompol Wira Prayatna tiba di lokasi dan langsung disambut para warga yang sudah menunggu kedatangan Kapolsek Delitua tersebut.

Di depan ratusan warga, Kompol Wira Prayatna membeberkan kepada warga agar selalu menjaga ketertiban di lingkungan tempat mereka tinggal.

Halaman
1234
Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved