TribunMedan/

Anda Ingin Ajak Keluarga Liburan ke Pantai Anyer atau Puncak? Ini Penginapan yang Pas

Jika anda ingin mengajak keluarga liburan ke kawasan pantai Anyer, Banten, atau kawasan Puncak, Cianjur, Jawa Barat, wisma Kompas Gramedia solusinya

Anda Ingin Ajak Keluarga Liburan ke Pantai Anyer atau Puncak? Ini Penginapan yang Pas
(Wisma Kompas Gramedia)
Pemandangan dari Wisma Kompas Gramedia Karangbolong Anyer (Wisma Kompas Gramedia) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Liburan panjang sekolah bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, tentu menyenangkan untuk rekreasi bersama keluarga besar bukan?

Jika anda ingin mengajak keluarga liburan ke kawasan pantai di Anyer, Banten, atau ke kawasan Puncak, Cianjur, Jawa Barat, wisma Kompas Gramedia solusi terbaik.

Inilah penjelasannya

Pantai Anyer terkenal oleh keindahan pantai dan pasir putihnya. Deburan ombak pantai dan hembusan angin yang sepoi-sepoi membuat suasana sejuk, adem, menyenangkan dan melekat di hati anak-anak serta keluarga.

Objek wisata di pantai Anyer Banten ini merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk keluarga, bagi Anda yang yang akan pergi liburan ke pantai. BUkan hanya wisata pantai Anyer, anda juga menikmati indahnya Pantai Carita, Banten.

Pantai Anyer terletak di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang. Sedangkan, pantai Carita berlokasi di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang.

Pemandangan dari Wisma Kompas Gramedia Pacet, Puncak, Cianjur, Jawa Barat (Wisma Kompas Gramedia)
Pemandangan dari Wisma Kompas Gramedia Pacet, Puncak, Cianjur, Jawa Barat (Wisma Kompas Gramedia) ((Wisma Kompas Gramedia))

Baca: Libur Lebaran, Frets Butuan Ingin Habiskan Waktu Bersama Kekasih 

Baca: Liburan Nikita Mirzani Bareng Pacar Bulenya, Begini Penampakannya

Baca: Wow, Ini Foto-foto Liburan Mewah dan Romantis ala Nikita Willy

Bila anda dari luar kota, terlebih dahulu melalui penerbangan ke Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten. Lalu dari Jakarta, dapat menuju tempat wisata pantai Anyer atau Carita.

Halaman
1234
Editor: Domuara D Ambarita
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help