TribunMedan/

Mbok Atik Siap Berikan Pijetan Terbaiknya di Posyan Ramadniya

"Enak kali habis dikusuk di Pos Pam itu. Badan terasa lebih ringan. Terasa aluran darah yang tadinya kebas-kebas jadi lancar. Apalagi gratis,"

Mbok Atik Siap Berikan Pijetan Terbaiknya di Posyan Ramadniya
Tribun Medan / Dedy
Pelayanan pijet refleksi gratis di Pos Pelayanan Terpadu yang berada di Parapat 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA - Mbok Atik terlihat semringah dengan lipstik merahnya saat memberikan pijetan terbaiknya bagi pengguna lalu lintas.

Jelang Lebaran Mbok Atik menawarkan jasa pijetan gratis di Pos Pelayanan (Posyan) Terpadu Ramadniya, di Parapat, Kamis (22/6/2017).

"Kami di sini berikan pijetan refleksi gratis buat pemudik dan pengguna jalan yang kelelahan. Kan juga bagian mengantisipasi kecelakaan lalu lintas," kata Mbok Atik Semringah sambil mengusuk seorang pengemudi lalu lintas yang beristirahat.

Baca: Jelang Lebaran Truk Masih Beroperasi, Ini Kata Dinas Perhubungan

Katanya, kesehariannya memang ahli pijet yang bekerja di sejumlah hotel dan penginapan di Parapat-Danau Toba. Namun momen Lebaran dirinya diminta khusus untuk melayani pemudik. Setiap pelanggan di Posyan Ramadniya yang difasilitasi Polres Simalungun, PT. STTC dan instansi pemerintahan. Masyarakat yang mudik di sini bisa menikmati jasa Mbok Atik selama 20 menit untuk sekdar pijet refleksi.

"Kami ada bertiga ini emang biasa mijet di Parapat dan sejumlah penginapan dan hotel. Biasanya kan sejam. Tapi kalau pijet refleksi ini 20 menit. Gratis lah. Jadi sendi-sendi yang tegang akibat berkendara dipijet biar lancar peredaran darahnya," tutur Mbok Atik.

Hartopedi Simanjuntak seorang pengendara mobil mengaku lebih enakan pascadipijet Mbok Atik. Dirinya mengapresiasi didirikannya sejumlah Pos Pam kepolisian selama Lebaran.

"Enak kali habis dikusuk di Posyan itu. Badan terasa lebih ringan. Terasa aluran darah yang tadinya kebas-kebas jadi lancar. Apalagi gratis," kata H Simanjuntak.

(dyk/tribun-medan.com) 

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help