TribunMedan/

Arabika Rooftop Sediakan Nasi Goreng Gorilla

Arabika Rooftop lantai ll Kampung Kuliner Binjai, Jalan Soekarno-Hatta km 21, kelurahan Tanah Tinggi, Binjai Timur menyediakan menu baru.

Arabika Rooftop Sediakan Nasi Goreng Gorilla
Tribun Medan/Joseph
Warga Binjai menikmati nasi goreng Gorilla di Arabika Rooftop lantai ll Kampung Kuliner Binjai, jalan Soekarno-Hatta km 21, kelurahan Tanah Tinggi, Kota Binjai. 

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Arabika Rooftop lantai ll Kampung Kuliner Binjai, Jalan Soekarno-Hatta km 21, kelurahan Tanah Tinggi, Binjai Timur menyediakan menu baru yang berbeda dari tempat nongkrong lainnya di Binjai sekitarnya. Namanya Nasi Goreng Gorilla. Sesuai dengan namanya, nasi goreng ini memiliki porsi besar. Cukup disantap empat hingga enam orang sekali pesan.

Karena memiliki porsi yang besar, nasi goreng gorilla langsung disajikan kepada konsumen di dalam wajan.

Pemilik Arabika Rooftop Kampung Kuliner, Ahmadi, mengatakan, nasi goreng gorilla adalah khas Arabika Rooftop. 
"Nasi goreng ini juga baru pertama kali ada di kota Binjai, bahkan kota Medan," ucapnya, Kamis (22/6).
Katanya nasi Gorilla dilengkapi dengan taburan kentang, serta ayam selundeng plus kerupuk sehingga menu ini paling digandrungi penikmat kuliner.

Katanya, ada dua ukuran untuk nasi goreng gorilla tersebut, pertama ukuran M, bisa disantap empat orang dengan harga Rp 99 ribu, serta ukuran L yang bisa disantap enam orang, dengan harga Rp 149 ribu.
Pengunjung Arabika Rooftop, Nana sengaja datang bersama teman-temannya ke Arabika Rooftop, hanya untuk mencicipi nasi goreng gorilla.
"Tidak sia-sia saya datang bersama teman teman untuk mencicipi nasi goreng gorilla, ternyata rasanya sangat nikmat dan lezat. Pokoknya saya tidak malu membawa kawan untuk kembali dan mencicipi nasi goreng ini," kata warga  Medan ini.(*)


 

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help