FKD Kompas Gramedia Medan Aceh Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Forum Komunikasi Daerah Kompas Gramedia (FKD-KG) Medan dan Aceh menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

FKD Kompas Gramedia Medan Aceh Santuni Anak Yatim dan Dhuafa
Tribun Medan/Ryan
Ketua FKD KG Medan dan Aceh saat memberikan bantuan kepada anak panti asuhan yang diwakili Perwakilan dari Panti Asuhan Putri Aisyaliah, Yusniar M. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Forum Komunikasi Daerah Kompas Gramedia (FKD-KG) Medan dan Aceh menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Acara ini digelar di Convention Hall Hotel Santika Dyandra Medan, Kamis (22/6/2017).

Pada acara ini, FKD KG Medan dan Aceh memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

Ketua FKD KG Medan dan Aceh, Ari mengatakan, acara buka bersama anak yatim dan kaum duafa ini, merupakan kegiatan rutin yang digelar FKD KG Medan dan Aceh setiap tahunnya. Pada kesempatan ini, pihaknya memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Ia menuturkan, kegiatan ini merupakan rangkaian program Coorporate Sosial Responsibility (CSR) yang kerap disalurkan FKD KG Medan dan Aceh. Tidak hanya bertepatan dengan momentum bulan Ramadan, lanjutnya, FKD KG Medan dan Aceh selalu memberikan santunan di setiap perayaan keagamaan.

Baca: NEWS VIDEO: Dirut PT Jasa Marga Kualanamu Tol Tak Lebaran Bersama Keluarga Demi Layani Pemudik

Baca: Hati-hati! Jalur Alternatif di Kota Perbaungan Masih Berlubang

Baca: Warga Negara Jerman Hilang saat Mendaki Gunung Sibayak, Polisi Masih Melakukan Pencarian

"Acara ini buat Kompas Gramedia, bagian dari CSR. Saat ini, dalam rangka ramadan, namun ini dilakukan tidak hanya saat ramadan saja. Di hari perayaan lain, atau bulan di luar ramadan, kita juga menyalurkan CSR," ujarnya saat diwawancarai Tribun Medan.

Dengan adanya acara buka puasa dan penyaluran santunan, lanjut Ari, pihaknya ingin menanamkan kepada diri seluruh karyawan yang tergabung dalam Kompas Gramedia Grup, bahwa pentingnya menginternalisasikan nilai-nilai kepedulian sosial.

Halaman
12
Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved