TribunMedan/

Hari Raya Idul Fitri, Garuda Plaza Sediakan Paket Halalbihalal

Memasuki Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Garuda Plaza Hotel menyediakan paket Halalbihalal.

Hari Raya Idul Fitri, Garuda Plaza Sediakan Paket Halalbihalal
Tribun Medan / Ryan
Food and Beverage Manager Garuda Plaza Hotel, Iwan Wahyudi saat ditemui di Lobby Garuda Plaza Hotel, Kamis (23/3/2017). (Tribun Medan / Ryan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Memasuki Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Garuda Plaza Hotel menyediakan paket Halalbihalal.

Paket ini dibanderol dengan harga Rp 90 ribu, dengan makan sepuasnya. Aneka makanan yang disediakan pun, berbagai jenis makanan khas nusantara.

Manager Food and Beverage Garuda Plaza Hotel, Iwan Wahyudi mengatakan, pihaknya selalu berupaya untuk memberikan hal yang terbaik bagi semua pelanggan. Untuk ini, pada momentum bulan Syawal, pihaknya menyediakan paket Halal Bi Halal.

Baca: Selama Ramadan, Garuda Plaza Hotel Tambah Kapasitas Ruangan untuk Menampung Tamu

Baca: Selama Ramadan, Ada Promo Makan Sepuas untuk Berbuka Puasa di Garuda Plaza Hotel Medan

"Jadi, kami menyediakan Halal Bi Halal Package. Yang dibanderol dengan harga Rp 90 ribu, dan dapat makan sepuasnya berbagai makanan khas nusantara. Namun, harus booking terlebih dahulu, satu hari sebelumnya. No open buffet. Pemesanan minimal 30 orang," ujarnya Jumat (23/6/2017)/

Dijelaskannya, berbagai makanan lokal tradisional disediakan, mulai dari Sabang hingga Merauke.

Adapun makanan yang tersedia pada program Halal Bi Halal ini, di antaranya, Soto Medan, Anyang Pakis, Opor Ayam, Kalio Daging, Soto Betawi, Laksa, Coto Makassar, Gulai Cumi Kentang dan Tumis Jipang Ebi.

Kemudian, Mie Aceh, Tempe Bacem, Lontong, Gado-gado, Sambal Teri Kacang, Ayam Bakar Madu, Opor Buncis, Ayam Sambal Kentang, Tauco Cumi dan berbagai makanan lainnya.

Iwan menerangkan, berbagai aneka makanan khas nusantara ini disajikan setiap harinya sampai program paket lebaran berakhir, yakni sampai tanggal 9 Juli 2017.

Makanan yang tersaji, lanjutnya, merupakan masakan dari Chef-chef berpengalaman di dunia perhotelan. Makanan dijamin, akan pas dengan selera dan lidah masyarakat Indonesia.

Ia pun yakin, program paket Halal Bi Halal yang disajikan Garuda Plaza Hotel, akan mendapat respons yang positif bagi pelanggan. Sebab, makanan ini, merupakan makanan yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia secara umum, dan masyarakat Medan secara khusus.

"Kita optimis, karena memang GPH terkenal dengan makanan khas tradisional. Selama ini, makanan ini paling dicari masyarakat," jelasnya.

Ia pun berharap, dengan adanya program ini, Garuda Plaza Hotel bisa lebih delat dengan pelanggan. Serta pelanggan dapat merasakan kenyamanan dalam menyantap setiap hidangan yang tersaji di Garuda Plaza Hotel.(*)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help