Tribun Ramadan

Jalan di Sekitar Lapangan Merdeka Medan Terpantau Sepi

Arus lalu lintas di sekitar Lapangan Merdeka, Medan terpantau sepi menjelang malam takbiran atau sehari sebelum Lebaran (H-1).

Jalan di Sekitar Lapangan Merdeka Medan Terpantau Sepi
TRIBUN MEDAN
Lalu lintas di sekitar Lapangan Merdeka, tepatnya di Jalan Ahmad Yani Dua di depan Gesung Lonsum, Medan terpantau sepi menjelang malam takbiran atau sehari sebelum Lebaran (H-1), Sabtu (24/6/2017) petang. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arus lalu lintas di sekitar Lapangan Merdeka, Medan terpantau sepi menjelang malam takbiran atau sehari sebelum Lebaran (H-1), Sabtu (24/6/2017) petang. Volume kendaraan yang melintas sangat kecil, sehingga lancar.

Biasanya, Kawasan seputaran Lapangan Merdeka yang berlokasi di Jalan Bukit Barisan, ini selalu padat. Apalagi pada jam-jam sibuk. "Biasanya di sini menumpuk kendaraan, dan kita membuat malas" ujar pengemudi Penario Becak Bermotor, Boston Gultom saat menunggu sewa di alun-alun lapangan Merdeka tersebut.

Pantauan wartawan, di beberapa persimpangan terlihat sepi. Kendaraan yang datang dari arah Jalan Pemuda yang melintas di Jalan Balai Kota dan Jalan Bukit Barisan menuju Jalan Putri Hijau berjalan lancar.

Demikian juga Kendaraan yang melintas dari jalan satu arah lainnya, Jalan Raden Saleh menuju Jalan Bukit Barisan dan Jalan Putri Hijau.

Namun, semakin sore kendaraan mukai mengisi jalan-jalan kosong. Beriringan dengan iti, beberapa mobil patroli mengitari Lapangan Merdeka, dan sejumlah truk milik Polretabes Medan terlihat parkir di tepi jalan.(cr1/tribunmedan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved