TribunMedan/

Teroris Serang Mapolda

Pascaserangan ke Markas Polda, 25 Personel Brimob dan Shabara Berjaga di Kantor Polsek

Ada 15 orang anggota Brimob dan 10 orang Shabara. Mereka juga juga sekalian bertugas untuk mengamankan pos Ramadyah," kata Kapolsek Patumbak.

Pascaserangan ke Markas Polda, 25 Personel Brimob dan Shabara Berjaga di Kantor Polsek
Tribun Medan/Joseph Wesly Ginting
Anggota Polsek Patumbak sedang berjaga di Sentra Pelayanan Masyarakat. Untuk mengantisipasi keamanan, Polsek Patumbak mengerahkan belasan personil untuk berjaga, Selasa (27/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Untuk meningkatkan keamanan Polsek Patumbak, belasan petugas kepolisian dikerahkan untuk berjaga-jaga. Total ada 25 petugas kepolisian yang dikerahkan.

"Ada 15 orang anggota Brimob dan 10 orang Shabara. Mereka juga juga sekalian bertugas untuk mengamankan pos Ramadyah," kata Kapolsek Patumbak, Kompol Afdal, Selasa (27/6/2017).

Afdal mengatakan pihaknya juga membagi personel ke dalam empat tim patroli untuk berjaga di sekitar pos pengamanan atau jalan raya.

Selain Polsek dan Polrestabes, Markas Polisi Daerah Sumatera Utara juga meningkatkan pengamanan. Pasukan Shabara bersenjata lengkap juga berdiri tegak di setiap pos pintu masuk polda sumut.

Hari ini, Polda Sumut kembali menetapkan satu tersangka yang ikut serta dalam melaksanakan penyerangan. Pelaku, FPY diamankan di kota Medan, kemarin.

"Tim Densus 88 kembali menetapkan satu tersangka yang ikut dalam merencanakan penyerangan di Polda Sumut," kata Kabid Humas Polda Sumut. (wes/tribun-medan.com)

DAPATKAN BERITA MENARIK LAINNYA

Baca: Jenazah Teroris Penyerang Mapolda Belum Dijemput Keluarga

Baca: Aiptu Martua Sigalingging Tinggalkan Seorang Istri dan 9 Anak, Semua Lajang Paling Kecil Kelas 1 SD

Halaman
12
Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help