TribunMedan/

Arus Lalu Lintas dari Berastagi-Medan Padat Merayap

"Kita standby kan petugas di sana karena takutnya kalau tidak ada petugas, kepadatan arus lalu lintas semakin bertambah. Apalagi kalau tidak ada.."

Arus Lalu Lintas dari Berastagi-Medan Padat Merayap
Tribun Medan / Akbar
Terjadi kepadatan arus lalu lintas dari Jalur Berastagi menuju Kota Medan. Personel kepolisian terlihat standby mengatur arus lalu lintas dan mengawasi kendaraan yang menyalip pada saat terjadi kemacatan, Kamis (29/6/2017). (Tribun Medan / Akbar) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, BERASTAGI - Arus lalu lintas di kawasan wisata Berastagi terlihat padat merayap khususnya dari arah Berastagi menuju Kota Medan.

Pantauan www.tribun-medan.com, Kamis (29/6/2017) sekitar pukul 17.00 WIB kendaraan yang menuju Kota Medan mengalami antrean panjang. Petugas kepolisian terlihat standby di jalanan guna mengantisipasi kendaraan yang menyalip untuk menghindari kemacetan.

"Kita standby kan petugas di sana karena takutnya kalau tidak ada petugas, kepadatan arus lalu lintas semakin bertambah. Apalagi kalau tidak ada petugas, pasti kendaraan selalu menyalip dari yang bukan jalurnya sehingga bisa menyebabkan kemacetan yang parah apabila ketemu kendaraan yang datang dari arah Kota Medan menuju Berastagi,"kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman.

Baca: Putra Sulung Ipda Anumerta Martua Sigalingging Fokus Sekolahkan Enam Adiknya

Ia mengimbau kepada para pengendara agar bersabar saat melintas di kemacetan. "Karena dengan bersabar, kepadatan ataupun kemacetan bisa kita urai. Namun kalau semua ingin cepat, malah jadi lambat karena tidak budayakan sifat antre,"ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, situasi arus lalu lintas di perbatasan Tanah Karo terlihat padat merayap khususnya jalur dari Berastagi menuju Kota Medan.

(akb/tribun-medan.com) 

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help