TribunMedan/

Tingkat Kunjungan ke Pantai Romance Bay Meningkat

"Kunjungan setiap bulannya ribuan orang. Kalau hari normal sekitar seratusan, tapi kalau hari libur gini, atau setiap Sabtu dan Minggu bisa mencapai..

Tingkat Kunjungan ke Pantai Romance Bay Meningkat
Tribun Medan / Ryan
Pengunjung Romance Bay 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Manager Pengelola Romance Bay Deliserdang, Hairul Bariah menerangkan, sejauh ini, antusias wisatawan sangat tinggi untuk berkunjung ke pantai ini. Pihaknya pun, menjamin kebersihan pantai.

Sebab, setiap waktu petugas kebersihan menjalankan tugas dengan baik.

"Mayoritas wisatawan yang hadir ke sini masih dalam negeri. Ada yang dari Medan, Banda Aceh, Rantau Prapat, bahkan dari Jawa," terangnya.

Baca: NEWSVIDEO: Medan Zoo Lebih Mirip Pasar Malam

Ia menambahkan, setiap bulannya trafik kunjungan ke Romance Bay Deliserdang kian meningkat. Ribuan wisatawan tercatat setiap bulannya.

"Kunjungan setiap bulannya ribuan orang. Kalau hari normal sekitar seratusan, tapi kalau hari libur gini, atau setiap Sabtu dan Minggu bisa mencapai 800an orang," katanya.

Adapun tarif untuk memasuki kawasan Romance Bay, per orangnya dikenakan tarif Rp 30 ribu untuk dewasa dan Rp 20 ribu untuk anak-anak. Sedangkan untuk anak yang berusia 6 tahun ke bawah, tidak dikenakan tarif atau gratis.

Adapun tarif untuk masuk mobil, dikenakan Rp 25 ribu, dan sepeda motor dikenakan tarif Rp 25 ribu. Waktu buka pantai ini, mulai dari pukul 10.00 Wib hingga pukul 18.00 Wib.

(raj/tribun-medan.com)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help