TribunMedan/

Innalillahi! Ibu Ini Sedang Naik Sepeda, Tiba-tiba Ditabrak Avanza Hingga Terseret Sejauh 40 Meter

Kecelakaan antara Toyota Avanza dan sepeda ini merenggut nyawa Muntini (47), warga Dsn V A Karim Dusun. Tandam Hulu II Kecamatan, Hamparan Perak Kabup

Innalillahi! Ibu Ini Sedang Naik Sepeda, Tiba-tiba Ditabrak Avanza Hingga Terseret Sejauh 40 Meter
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi kecelakaan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Joseph Wesly Ginting

TRIBUN-MEDAN.COM, BINJAI - Kecelakaan Lalu Lintas yang merenggut korban nyawa terjadi di Jalan Tengku Amir Hamzah KM 31,5 Tandam Hulu, Binjai, pada Minggu (2/7/2017) sekitar pukul 06.45 WIB.

Kecelakaan antara Toyota Avanza dan sepeda ini merenggut nyawa Muntini (47), warga Dsn V A Karim Dusun. Tandam Hulu II Kecamatan, Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang.

Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara karena pendarahan hebat di bagian kepala. Sedangkan pengemudi Avanza, Musniaty (52) warga Desa Sei Rampah, Serdangbedagai hanya mengalami luka ringan.

Baca: Proyek Pembangunan LRT dan BRT Bukan Gagah-gagahan, Ini Buktinya

Baca: Pengorbanan Ayah Lumpuh, Tiap Hari Antar Anak ke Sekolah Pakai Kursi Roda

Kabag Humas Polres Binjai, AKP L Tarigan mengatakan, laka lantas tersebut terjadi di saat kendaraan roda empat yang dikemudikan Musniaty menabrak sepeda sepeda yang dikemudikan Muntini dari arah belakang.

"Keduanya datang dari Arah Tandam hendak menuju Binjai. Karena pengemudi Avanza melaju dengan kecepatan tinggi akhirnya menubruk Muntini dari arah belakang," katanya.

Karena kendaraan roda empat melaju kencang, korban sempat terseret sejauh 40 meter dari lokasi kecelakaan dan menyebabkan korban meninggal di tempat.

"Di dalam kendaraan Musniaty ada penumpang sebanyak 10 orang," katanya.(*)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help