TribunMedan/

Jauh-jauh Datang Dari Pekanbaru, Rombongan Keluarga Ini Mau Menikmati Keindahan Pantai Nipah

Ribuan pengunjung memadati lokasi obyek wisata pantai yang ada di Kabupaten Serdangbedagai Minggu, (2/7/2017)

Jauh-jauh Datang Dari Pekanbaru, Rombongan Keluarga Ini Mau Menikmati Keindahan Pantai Nipah
Tribun Medan/Indra
Pengunjung Pantai Nipah Perbaungan berselfie bersama dengan latar belakang love Minggu, (2/7/2017). Ribuan pengunjung memadati lokasi obyek wisata pantai untuk mengisi liburan selama hari raya Idul Fitri. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, SEIRAMPAH - Ribuan pengunjung memadati lokasi obyek wisata pantai yang ada di Kabupaten Serdangbedagai Minggu, (2/7/2017)

Selain Pantai Cermin, pengunjung juga memadati lokasi pantai yang ada di Kecamatan Perbaungan. Tampak kalau kawasan Pantai Nipah, Mangrove, Bali Lestari, Pondok Permain, Sri Mersing dan Gudang Garang masih menjadi lokasi favorit banyak keluarga dari tahun ke tahun.

Tidak hanya wisatawan lokal beberapa pengunjung juga mengaku datang dari Pekan Baru, Siantar dan Langkat. Selain datang dengan mengendarai sepeda mobil banyak juga pengunjung yang datang dengan menaiki sepeda motor dan mini bus.

Baca: BREAKING NEWS: Digulung Arus Sungai Air Terjun Jambuara, Dua Wisatawan Hilang

Baca: Sempat Dilarang Mandi di Dekat Air Terjun, Dua Pemuda Ini Membandel dan Begini Nasibnya Sekarang

Baca: Mau Coba Es Pisang Ijo Gak Harus Jauh-jauh ke Makassar, Tersedia di Tempat Ini

Baca: Lantai Tembus Pandang Jadi Objek Wisata Favorit Warga Mandailing Natal

Seorang pengunjung,  Jonson (31) mengaku datang ke Pantai Nipah karena kebetulan datang ke tempat keluarganya yang ada di Perbaungan.

“Saya dari Pekanbaru. Datang ke sini karena bersilaturahmi ke tempat Bou (bibik) saya di Perbaungan. Kalau di Pekanbaru sana mana ada pantai seperti ini makanya kita juga senang datang ke sini. Sekalian bawa anak-anak untuk mandi-mandi karena besok kita rencananya mau balik ke Pekanbaru,” ucap Jonson.

Hanum (35) warga Tebingtinggi mengaku datang ke pantai Nipah karena mudah untuk mendapatkan ikan dan memasaknya di laut.

“Kalau untuk mandi-mandi gak suka karena airnya gak sejernih di Aceh sana setau saya. Saya sukanya beli ikan dari sampan dan masaknya di sini. Enak di sini lokasinya makanya mau juga datang ke sini lagi nanti. Saya berangkatnya sama keluarga naik motor,” kata Hanum.

Banyaknya pondok-pondok yang dihiasi dengan kelambu-kelambu bewarna warni membuat banyak pasangan muda mudi yang menjadikan lokasi pantai sebagai tempat untuk berfoto-foto. Untuk harga tiket di pantai Nipah ini pengelolanya mematok harga Rp 15 ribu per satu sepeda motor dan dihitung perorang kalau menggunakan mobil.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help