TribunMedan/

Pascalebaran Pengunjung Mall Meningkat Signifikan, Ini Produk yang Dicari Pengunjung

Seorang pengunjung Parkson Centre Point Mal, Yani mengatakan, ia masih sangat menikmati liburan di kota Medan.

Pascalebaran Pengunjung Mall Meningkat Signifikan, Ini Produk yang Dicari Pengunjung
Tribun Medan/Elvira Lieshanty Febryza
Salah satu merchant cosmetics di Parkson Mall Centre Point Medan (26/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pascalebaran, pengunjung masih menyerbu mall yang ada di Medan. Kebanyakan yang datang bukan asli penduduk Kota Medan, melainkan dari luar kota untuk menghabiskan liburannya di kota terbesar ketiga di Indonesia ini.

Seorang pengunjung Parkson Centre Point Mal, Yani mengatakan, ia masih sangat menikmati liburan di kota Medan. Berhubung, masih libur lebaran, ia pun menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di Medan.

Selama berada di Kota Medan, Yani mengaku, menghabiskan liburan dengan jalan bersama sanak famili. Salah satu tempat yang harus dikunjungi adalah mal. Menurutnya, Medan memiliki banyak mal, yang asik untuk dikunjungi.

"Saya ke Medan liburan ke rumah orangtua saya. Kalau di Medan, sering ke mall untuk menghilangkan kejenuhan, dan berbelanja juga," katanya.

Baca: BREAKING NEWS: Digulung Arus Sungai Air Terjun Jambuara, Dua Wisatawan Hilang

Baca: Sempat Dilarang Mandi di Dekat Air Terjun, Dua Pemuda Ini Membandel dan Begini Nasibnya Sekarang

Menurutnya, mal menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai, cuci mata, dan menghilangkan kepenatan aktivitas sehari-hari. Sebab, di mal banyak pilihan untuk dinikmati.

Manajer Costumer Service Parkson Centre Point Mall, Julia mengatakan, kedatangan pengunjung untuk libur lebaran tahun ini memang sangat meningkat.

"Tidak hanya wanita, lelaki juga, banyak pengunjung yang datang ke sini saat liburan lebaran tahun ini, dan peningkatannya alhamdulilah signitikan,"katanya.

Dikatakannya, pengunjung banyak melakukan transaksi pembelian untuk keperluan sehari-hari. Apalagi, saat ini Parkson masih memberikan diskon hingga 50 persen.

Sehingga, yang disediakan Parkson menarik minat beli pengunjung. Sejauh ini, adapun produk yang menjadi pilihan banyak pengunjung, adalah baju dan kosmetik.

Setali tiga uang, Section Head LotteMart Medan, Ramadhan Sitompul mengatakan, pascalebaran tahun ini, trafik kunjungan LotteMart mengalami peningkatan. Sekitar 15 persen, kunjungan pelanggan meningkat.

"Tetap ada peningkatan untuk liburan lebaran ini, dari hari hari biasa, namun masih ramai tahun kemarin, tahun ini peningkatannya tidak begitu tinggi. Sejauh ini, peningkatan sudah mencapai sekitar 15 persen," katanya.

Disampaikannya, sebelum dan pascalebaran, pembelian produk yang paling laris di LotteMart, ialah sembako.(*)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help