TribunMedan/

Gubernur Hadiri Halal bi Halal dan Lantik Pengurus IKA D'Kimia

“Kita rangkum semua potensi alumni yang ada dan bergandengan tangan membangun USU dan Provinsi Sumatera Utara sehingga masyarakat Sumatera Utara"

Gubernur Hadiri Halal bi Halal dan Lantik Pengurus IKA D'Kimia
Tribun Medan / Akbar
Gubernur Sumatera Utara (Gubernur Sumut) Tengku Erry Nuradi melantik kepengurusan Ikatan Alumni (IKA) D3 Kimia (D’Kimia) Universitas Sumatera Utara (USU) periode 2017 – 2021 di Hotel Grand Kanaya Jalan Darussalam Medan, Sabtu (1/7/2017) lalu. (Tribun Medan / Akbar) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Gubernur Sumut) Tengku Erry Nuradi melantik kepengurusan Ikatan Alumni (IKA) D3 Kimia (D’Kimia) Universitas Sumatera Utara (USU) periode 2017 – 2021 di Hotel Grand Kanaya Jalan Darussalam Medan, Sabtu (1/7/2017) lalu.

Pelantikan sekaligus Halal Bi Halal Idul Fitri 1438 H itu diawali dengan pembacaan surat keputusan Ketua Umum IKA USU yang dibacakan Sekretaris IKA USU Agustama.

Selanjutnya penandatanganan SK pelantikan dan penyerahan SK kepada Ketua Umum IKA D’Kimia USU, Heri Batanghari Nasution.

Erry Nuradi yang juga menjabat Ketua Umum IKA USU mengharapkan agar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) USU termasuk IKA D’Kimia USU bisa merangkum potensi dan bergandengan tangan membangun Sumatera Utara menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Kita rangkum semua potensi alumni yang ada dan bergandengan tangan membangun USU dan Provinsi Sumatera Utara sehingga masyarakat Sumatera Utara lebih sejahtera kedepannya.” Ujar Erry Nuradi.

Erry Nuradi juga mengapresiasi kegiatan pelantikan dan reuni akbar angkatan 1981 – 2013 D3 Kimia USU ini yang dirangkai dengan Halal Bihalal yang merupakan ciri khas Bangsa Indonesia.

Baca: Fahri Hamzah Sebut Presiden Jokowi Perlu Bubarkan Komnas HAM

“Dengan silaturahmi ini kita akan memperoleh umur yang berkah dan rezeki yang melimpah,” kata Erry Nuradi, Senin (3/7/2017).

Selain itu, Erry Nuradi menilai IKA D’Kimia USU sangat kompak dan pekerja keras, hal ini terlihat dari keberhasilan pengurus IKA D’Kimia yang baru dilantik ini telah berhasil mendata sekitar 1.200 orang alumni yang bisa di rangkum dan berkumpul untuk masuk dalam keanggotaan IKA D’Kimia USU dan hadir pada kegiatan ini.

‘IKA D’Kimia USU ini dapat kita jadikan contoh bahwa alumni USU itu telah tersebar di berbagai Negara namun tetap kompak. Tentunya kekompakan ini kita jadikan modal untuk membangun USU dan Provinsi Sumatera Utara yang lebih Paten kedepannya,” ajak Erry Nuradi.

Halaman
12
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help