TribunMedan/

Gubernur Tengku Erry Resmikan Press Room, Ini Fasilitas di Dalamnya

"Saya lihat ruangan ini sudah cukup bagus. Mudah-mudahan Press Room ini bisa bermanfaat bagi masyarakat melalui pemberitaan yang disiarkan media massa

Gubernur Tengku Erry Resmikan Press Room, Ini Fasilitas di Dalamnya
Tribun Medan / Nanda
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi saat meresmikan ruangan wartawan atau Press Room Sumut Paten Kantor Gubernur Sumut di Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Senin (3/7/2017). (Tribun Medan / Nanda) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Usai memimpin apel pagi, Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi langsung menuju lantai satu Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Senin (3/7/2017).

Erry bersama jajarannya meninjau satu ruangan baru yang berada di lantai ini. Ruangan tersebut adalah Press Room atau ruang wartawan. Erry pun tampak terkesima melihat berbagai fasilitas ruangan yang dinilai sudah mumpuni.

"Saya lihat ruangan ini sudah cukup bagus. Mudah-mudahan Press Room ini bisa bermanfaat bagi masyarakat melalui pemberitaan yang disiarkan media massa. Saya ucapkan terima kasih, berarti sudah ada sesuatu yang baru lagi," kata Erry.

Erry mengapresiasi terbentuknya ruangan baru ini. Kata dia, ruangan ini harus bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Baca: Jokowi Direncanakan Gelar Pertemuan Bilateral dengan Presiden Amerika Serikat

Ia pun memerintahkan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Pemprov Sumut Ibnu Sri Hutomo untuk menyurati seluruh pimpinan SKPD di jajaran Pemprov Sumut agar setiap bulannya memaparkan program masing-masing ke media massa di ruangan ini.

"Jadi nanti dibuat jadwalnya. Tidak usah banyak-banyak, satu hari satu SKPD saja yang memaparkan program dan capaian masing-masing," katanya.

Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sumut Faisal Hasrimy mengatakan, pembangunan Press Room ini sudah direncanakan sejak beberapa waktu lalu. Tepatnya saat Biro Umum dan Perlengkapan masih menanangi urusan kehumasan di jajaran Pemprov Sumut.

"Begitu saya tugas di sini, saya mendengar curahan hati teman-taman pers tentang kerinduan untuk bisa berkomunikasi secara langsung dengan pimpinan SKPD," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help