TribunMedan/

Singapore Land Waterpark Tawarkan Wahana yang Memacu Adrenalin

Kini ada ada Singapore Land Waterpark yang menjadi ikon objek wisata waterpark di Batubara. Arena bermain airnya merupakan yang terbesar di Batubara.

Singapore Land Waterpark Tawarkan Wahana yang Memacu Adrenalin
Tribun Medan/Silfa
Suasana kolam ombak Singapore Land Waterpark Batubara. 

Laporan wartawan Tribun Medan, Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.COM, LIMA PULUH - Kini ada ada Singapore Land Waterpark yang menjadi ikon objek wisata waterpark di Batubara. Arena bermain airnya merupakan yang terbesar di Batubara.

Terletak di Jalan Raya Asia Sei Balai yang tak jauh dari kota Kisaran membuatnya sangat cocok untuk menjadi destinasi liburan akhir pekan bersama keluarga.

Waterpark ini menyuguhkan beragam arena bermain air yang cocok untuk si buah hati, maupun sekedar menghabiskan waktu bersama teman-teman. Selain itu terdapat banyak spot foto yang bagus untuk berselfie ria.

Baca: Jauh-jauh Datang Dari Pekanbaru, Rombongan Keluarga Ini Mau Menikmati Keindahan Pantai Nipah

Terdapat beberapa wahana air yang bisa anda nikmati bersama keluarga, dari mulai water slide, kolam arus, kolam ombak, dan banyak gazebo yang luas serta restoran yang siap melayani anda sekeluarga.

Wisata Singapore Land Waterpark, Batubara, memiliki wahana bermain air, yang lengkap. Mulai dari kolam bulat untuk keluarga yang dilengkapi wahana permainan perosotan hingga air mancur.

Kolam ombak yang diminati karena dapat memberikan sensasi seperti berada di laut dengan ombak yang kencang.

Kemudian plosotan dengan ketinggian dan kemiringan yang cukup ekstrim membuat pengunjung merasakan sensasi terjun dari terowongan sambik menjerit riang dan cukup memacu adrenalin, terdapat juga live musik dangdut yang disediakan untuk menghibur pengunjung.

Seorang pengunjung asal Medan, Azmi, menuturkan memilih liburan di Singapore Land Waterpark Batubara karena melihat-lihat foto di Instagram.

Halaman
123
Penulis: Silfa Humairah
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help