Tak Indahkan Perkataan Ibu, Icen Hilang 2 Hari di Pusaran Air Terjun Saat Rayakan Ultah

"Ibunya sudah melarangnya, untuk jangan pergi. Sedih kali rasanya dia itu anaknya gak pernah nyusahi, selalu meringankan kami. Dia pun sekolah SMK.."

Tak Indahkan Perkataan Ibu, Icen Hilang 2 Hari di Pusaran Air Terjun Saat Rayakan Ultah
Tribun Medan / Dedy
Basarnas, BPBD Asahan melakukan pencarian Wahyu Indra Candra alias Icen. (Tribun Medan / Dedy) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA - Wahyu Indra Candra alias Icen mengalami nasib naas lantaran tak mengindahkan perkataan ibunya.

Terhitung dua hari sudah Icen hilang sejak Minggu saat mandi di pusara air terjun Jambuara Hatonduan Kabupaten Simalungun bersama tiga rekannya.

Hingga kini Icen warga Asahan belum dapat diketahui keluarga keberadaannya. Pihak keluarga, pengelola dan masyarakat sekitar air terjun, Basarnas, BPBD Asahan belum dapat menemukannya.

Ayah Icen, Mulyono tampak dirundung kedukaan. Katanya, dia dan istrinya sudah melarang Icen untuk pergi ke air terjun, namun Icen tetap pergi.

Baca: Keluarga Mengaku Tak Tahu Isi Postingan Informasi Hoax Facebook Surya Hardyanto

"Ibunya sudah melarangnya, untuk jangan pergi. Sedih kali rasanya dia itu anaknya gak pernah nyusahi, selalu meringankan kami. Dia pun sekolah SMK sambil kerja bantui saya," kata Mulyono, Senin (3/7/2017).

Yang paling memilukan bagi keluaraga, Icen hilang di air terjun yang memiliki ketinggian 30 meter itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Icen ulang tahun yang keenam belas sejak dilahirkan tepat 2 Juli 2001 silam.

"Dan hari itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 16 tahun. Anak saya itu baru naik kelas 2 SMK. Dia itu pergi karena abangnya yamg merantau lagi pulang. Jadi ada yang gantii yang biasa bantui saya. Harusnya kami itu mau manen," pungkas Mulyono.

(Dyk/tribun-medan.com) 

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved