TribunMedan/

Arus Lalu Lintas Pagi Hari Lengang

"Kegiatan pengaturan di pos padat pagi ini menjadi tugas rutin agar para pengendara bisa selamat dan sampai ke tujuan dengan tepat,"

Arus Lalu Lintas Pagi Hari Lengang
Instagram
Petugas kepolisian terlihat mengatur arus lalu lintas di jalanan Kota Medan. Foto ini diambil dari akun Instagram milik Satlantas Polrestabes Medan @satlantasresta, Rabu (5/7/2017). (Instagram) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arus lalu lintas di Kota Medan, Rabu (5/7/2017) pagi sekitar pukul 06.00 WIB terlihat lengang. Petugas terlihat standby mengatur arus lalu lintas.

Pantauan www.tribun-medan.com di Jalan Monginsidi dan Jalan Pattimura personel standby untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas.

Baca: Operasi Ramadniya Toba Catat 658 Pengedara Langgar Lalu Lintas, Tiga Nyawa Melayang

satlantasresta
Selamat PAGI, pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Semoga hari ini lebih baik dr kemarin @ditlantas.sumut @polisi_indonesia @polrestabes.medan @indrawarman64 @instagram @poldasumaterautara @infoanda @rita_maharani70 @dzulmi_eldin @tiomarlin @datijudo44 @timortigan
instagram.com/satlantasresta

"Kegiatan pengaturan di pos padat pagi ini menjadi tugas rutin agar para pengendara bisa selamat dan sampai ke tujuan dengan tepat,"kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman.

Ia mengimbau kepada pengendara untuk mengutamakan keselamatan daripada kecepatan. "Tingkatkan kesabaran dalam berkendara, karena itu satu cara agar kita menyelamatkan nyawa sendiri dan orang lain,"katanya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help