Cewek Banget

Curhat Cewek Muda di Balik Kesuksesannya Trademark Market, yang Awalnya Enggak Tau EO

Saira Nisar, cewek yang lahir 8 April 1985 ini enggak pernah kepikiran kalau dia akan berkecimpung dalam dunia event organizer

Curhat Cewek Muda di Balik Kesuksesannya Trademark Market, yang Awalnya Enggak Tau EO
@sairanasir
Saira Nisar, pendiri Trademark Market dan Taste Market. 

TRIBUN-MEDAN.COM- Saira Nisar, cewek yang lahir 8 April 1985 ini enggak pernah kepikiran kalau dia akan berkecimpung dalam dunia event organizer dan harus menangani event yang besar di Bandung.

Tapi ternyata passion-nya dalam fashion membawa dia untuk menjadi pendiri dan direktur dari Trademark Market, dan juga pendiri Taste Market.

Saira Nisar
Saira Nisar (@sairanasir)

Trademark Market adalah event yang dilakukan setiap tahun, pertama kali diadakan tahun 2011 di Paris Van Java, Bandung, menjadi batu loncatan untuk mendukung brand-brand lokal yang keren dan punya segudang kreatifitas.

Membuat event sebesar Trademark Market, yang paling enggak ada 50 ribu pengunjung yang datang dalam 4 hari, bukan hal yang gampang.

Saira Nisar
Saira Nisar (@sairanasir)

Sebagai pendiri Trademark Market, Saira bercerita tentang perjuangannya dan konsistensinya untuk menjaga agar tujuan Trademark Market tetap tersampaikan dengan baik.

Yaitu untuk mensejahterakan orang lain, menjadi wadah untuk mendukung brand lokal, dan semakin mengembangkan perekonomian di Indonesia.

Saira Nisar
Saira Nisar (@sairanasir)

Enggak Punya Pengalaman di Bidang EO

Ketika muncul idenya untuk membuat Trademark Market, Saira enggak punya pengalaman apa pun berkaitan dengan Event Organizer.

Modal nekat dan kemauan yang keras, Saira akhirnya bisa mewujudkan impiannya.

Saira Nisar
Saira Nisar (@sairanasir)

Saira bercerita tentang pengalaman mewujudkan Trademark Market pertama kali tahun 2011.

Halaman
123
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help