TribunMedan/

Yuk, Cicip 68 Tenant di Food Carnival Sun Plaza

“Ini acara ketiga kalinya, setelah sebelumnya dilaksanakan, 2015 di bulan Agustus, 2016 di bulan Juli, dan sekarang di bulan Juli,"

Yuk, Cicip 68 Tenant di Food Carnival Sun Plaza
Tribun Medan / Elvira
Suasana Atrium Sun Plaza ramai dikunjungi pengunjung mall yang berburu makanan dan minuman di 68 Tenant yang tersedia, Rabu (5/7/2017). (Tribun Medan / Elvira) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Setelah sukses dengan Food Carnival dalam dua tahun terakhir, Sun Plaza kembali menyelenggarakan Food Carnival dari berbagai tenant makanan dan minuman dalam Atrium Mall, acara ini dimulai dari 4-9 Juli 2017 mendatang.

Food Carnival merupakan acara Bazaar makanan dan minuman yang diselenggarakan Sun Plaza setiap tahunnya pada periode tertentu.

Demikian disampaikan Marketing Communication Sun Plaza, Chandra saat ditemui Tribun, Rabu (5/7/2017).

“Ini acara ketiga kalinya, setelah sebelumnya dilaksanakan, 2015 di bulan Agustus, 2016 di bulan Juli, dan sekarang di bulan Juli,”katanya.

Baca: Desain bazeless dari Smartphone Kelas Premium Jadi Incaran Segala Kalangan

Chandra menuturkan ada sekitar 68 tenant yang menyediakan makanan dan minuman, dengan harga relatif terjangkau, yakni mulai dari Rp 10 ribu.

“Kita ngumpulin tenat-tenant yang sedang hits, khususnya food and beverages, baik dari dalam maupun dari luar Sun Plaza untuk bergabung di Food Carnival ini. Seperti Hot star, Chicken Holic, Tongs, Bhinneka, The waffle, Dum-dum, Zeribowl, Yoshi Cheese Cake, Pilastro, dan lainnya,” tuturnya.

Chandra mengatakan alasan diadakannya event Food Carnival ini ialah karena tren anak muda zaman sekarang yang tertarik dengan mengkonsumsi makanan ringan (Snack) dan minuman yang beragam.

“Ide kami untuk membawa snack-snack ke mal. Kita kumpulkan satu lingkup bazaar, dan orang-orang yang datang bisa langsung pilih makanan dan minuman yang beraneka ragam,”katanya.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help