TribunMedan/

JR Saragih Sambut Pramono dan 463 Kader Jelang Muscab di Pematangraya

"Kita akan melakukan Muscab Partai Demokrat se-Sumatera Utara. Tentunya, kehadiran Bapak Pramono Edhie Wibowo memberikan semangat baru kepada..."

JR Saragih Sambut Pramono dan 463 Kader Jelang Muscab di Pematangraya
Tribun Medan / Dedy
Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih menyambut kedatangan BPOKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo di Muscab Partai Demokrat Sumatera Utara 2017 di Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Sumatera Utara, Jumat (7/7/2017). (Tribun Medan / Dedy) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA - Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat akan berlangsung di Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Sumatera Utara dari tanggal 8 hingga 10 Juli 2017.

Pelaksanaan Muscab Partai Demokrat ini pun dihadiri BPOKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo tiba di Simalungun City Hotel.

Kedatangan BPOKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo ke Sumatera Utara ditanggapi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih.

Baca: Penjual Nasi Campur Ini Sekarang Menjadi Dekan, Ini Pengalaman Hidupnya

Menurutnya, dengan kehadiran Pramono Edhie Wibowo akan semakin memperkuat tali silahturahmi Partai Demokrat se-Sumatera Utara.

"Kita akan melakukan Muscab Partai Demokrat se-Sumatera Utara. Tentunya, kehadiran Bapak Pramono Edhie Wibowo memberikan semangat baru kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk menjadi lebih baik dan lebih maju," ucap JR Saragih di Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Sumatera Utara, Jumat (7/7/2017).

Diakui JR Saragih, pelaksanaan Muscab ini bertujuan agar para kader bisa memilih pemimpin di seluruh Kabupaten di Sumatera Utara melalui musyawarah mufakat, terlebih kegiatan ini menjadi rutinitas lima tahun sekali.

"Persiapannya sudah 100 persen, nanti malam adalah pembukaannya dan besok akan ada sidang dari seluruh kader yang akan menentukan pilihannya masing-masing, saya berharap Muscab ini bisa berlangsung dengan nyaman dan aman," tambahnya.

Pemilik nama asli Jopinus Ramli Saragih ini mengatakan dengan adanya Muscab Partai Demokrat Sumatera Utara ini kian membawa nama Simalungun semakin dikenal khususnya Pematang Raya.

Diketahui, Muscab Partai Demokrat Sumatera Utara ini dihadiri 463 kader Partai Demokrat dari tingkat kecamatan lalu 33 Kabupaten Kota, seluruh DPD Partai Demokrat Sumatera Utara dan DPP Partai Demokrat Sumatera Utara sebanyak 32 orang.

(Dyk/tribun-medan.com) 

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help