TribunMedan/

GPDI Resmi Dukung JR Saragih

Dukungan kepada JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018 hingga 2023 terus mengalir.

GPDI Resmi Dukung JR Saragih
IST
Pemasangan ulos ke JR Saragih Sebagai Bentuk Dukungan GPDI 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Dukungan kepada JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018 hingga 2023 terus mengalir. Kini, giliran, Gereja Pentakosta Di Indonesia (GPDI) memberikan pernyataan resmi untuk mendukung JR Saragih.

"Melalui doa serta dukungan penuh buat Bapak JR Saragih menjadikan pernyataan resmi dari GPDI untuk mendukung serta memilih JR Saragih agar menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018 hingga 2023," ucap Ketua Pimpinan Sinode GPDI S.M Tampubolon di acara Mukernas GPDI ke-24 di Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Simalungun, Rabu  (12/7).

Baca: JR Saragih Berikan Ini pada Prajurit TNI AD Yonif 122 yang Baru Bertugas Jaga Perbatasan di Papua

Baca: Hari Ulang Tahun Bhayangkara, JR Saragih Sampaikan Ini pada Kepolisian

Menurutnya, GPDI memiliki alasan tersendiri mengapa pilihannya jatuh pada diri JR Saragih. GPDI melihat sosok JR Saragih adalah sosok yang sederhana, bekerja keras serta merakyat dan termasuk orang yang tidak sombong.

"Kami memiliki keyakinan besar kepada Bapak JR Saragih. Oleh karenanya kami mengajak semua jemaat GPDI untuk bersatu memilih JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara," paparnya.

Selain itu, GPDI melihat kinerja JR Saragih selama menjabat sebagai Bupati Simalungun selama dua periode bisa mengangkat nama Simalungun menjadi lebih dikenal.

"Atas dasar inilah GPDI menyatakan sikap serta memutuskan dalam rapat kami untuk mendukung serta memilih yang terbaik, karena bagi GPDI JR Saragih adalah sosok serta tokoh yang terbaik dari Sumatera Utara yang layak untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018," lanjutnya.

GPDI meminta kepada seluruh jemaatnya yang ada di Indonesia, khususnya Sumatera Utara untuk mendukung JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018.

"Saya harap jemaat GPDI di Riau, Jakarta, Kalimantan atau di mana pun untuk mendukung JR Saragih karena GPDI percaya bila JR Saragih tidak akan lupa dengan GPDI, begitu sebaliknya," tutupnya.(*)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help