TribunMedan/

Berkunjung ke Taman Wisata Iman, Ini yang Dilakukan Bupati

Sebelum menyambangi Kota Sidikalang, JR Saragih menyempatkan datang ke Taman Wisata Iman yang ada di Kecamatan Stinjo, Dairi, Sumatera Utara.

Berkunjung ke Taman Wisata Iman, Ini yang Dilakukan Bupati
IST
Bupati Simalungun JR Saragih saat mengunjungi Taman Wisata Iman, Dairi 

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.COM, SIDIKALANG - Sebelum menyambangi Kota Sidikalang, JR Saragih menyempatkan datang ke Taman Wisata Iman yang ada di Kecamatan Stinjo, Dairi, Sumatera Utara.

"Sebagai seorang yang memang memiliki jiwa dan moril yang takut akan Tuhan. Oleh karenanya, kemana pun saya berada pasti menyambangi tempat ibadah maupun tempat seperti ini (Taman Wisata Iman)," ucap JR Saragih di Taman Wisata Iman di Kecamatan Stinjo, Dairi, Sumatera Utara, Jumat (14/7/2017).

Pemilik nama asli Jopinus Ramli Saragih ini menambahkan bahwa tempat tersebut merupakan taman yang penuh sakral, mengingat taman tersebut memiliki beragam agama.

Baca: Ulos Menandai Dukungan GPdI pada JR Saragih

Baca: Warga yang Alami Sakit Diabetes, Tumor, dan Kelainan Tulang Dirujuk JR Saragih ke RS Efarina

"Saya datang ke sini untuk berdoa meminta kekuatan serta kesehatan khususnya untuk masyarakat di Simalungun," bebernya lagi.

Baginya, dengan mendatangi tempat ibadah maupun persulukan maka JR Saragih merasa moril dan spiritual bertambah sehingga dirinya selalu merasa cerah dalam menjalankan kehidupan.

"Hidup saya semakin hari semakin positif terhadap semua orang, saya minta doa sehingga spiritual saya semakin kuat," bebernya lagi.

Tak hanya itu saja, dirinya berpesan kepada generasi muda untuk selalu mendekatkan diri kepada Sang Pencipta sehingga keberkahan akan terus mengalir pada diri generasi muda.

"Jadikan semangat baru untuk penuh berkah, semangat yang baru khususnya generasi muda agar senantiasa memiliki hati dan jiwa takut akan Tuhan," pungkasnya.(*)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help