TribunMedan/
Home »

Cetak

Jefry Bangun Semangat Kebersamaan dan Pantang Menyerah

Kedekatan emosional Jefry yang terbangun dengan para karyawannya, membuat ia seakan berat untuk meninggalkan Kota Medan.

Jefry Bangun Semangat Kebersamaan dan Pantang Menyerah
TRIBUN MEDAN/RYAN A JUSKAL
Salam Komando - Perpisahan Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara (kanan) melakukan salam komando dengan Antony Pandapotan (kiri) yang menggantikannya di regional Sumbagut. 

TRIBUN-MEDAN.com - Setelah enam tahun memimpin daerah regional Sumbagut, Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara pun harus meninggalkan Kota Medan.

Pria yang murah senyum ini pindah tugas ke Bandung. Jabatan Jefry di regional Sumbagut akan digantikan Antony Pandapotan, yang sebelumnya menjabat sebagai Regional Head Jawa Barat.

Baca: Stylish Berbusana Model Over All, Di Sini Anda Bisa Membelinya

Baca: Anak Bupati Tersangka Kasus Narkoba Ini Serang Wartawan yang Meliput, Diduga Ini Penyebabnya

Jefry mengatakan, banyak suka dan suka dalam memimpin Team Smartfren Regional Sumbagut. Kedekatan emosional Jefry yang terbangun dengan para karyawannya, membuat ia seakan berat untuk meninggalkan Kota Medan. Namun, atas dasar profesionalitas, ia pun harus menjalankan tugas di tempat yang baru, yakni menjadi Regional Head Jawa Barat.

"Tim ini sudah saya anggap layaknya keluarga sendiri, semua kami lakukan secara bersama-sama dengan tidak melihat lagi sebagai atasan dan bawahan. Sebagai team yang solid, kami memiliki tujuan yang sama, yang harus memajukan regional Sumbagut dengan mencapai target-target yang diberikan perusahaan," ujarnya di Kantor Samrtfren Regional Sumbagut, Jalan Adam Malik Medan, Jumat (14/7).

Baca: Peringati Hari Adhyaksa, Kepala Kejaksaan Lepaskan Burung

Baca: Diguncang Gempa Berkekuatan 5,5 SR, Sebanyak 60 Unit Rumah Rusak

Jefry menuturkan, selama tugas di Medan, ia selalu menerapkan sistem team work dalam semua aspek pekerjaan, dan memberdayakan karyawan sesuai dengan keahliannya masing-masing. Sehingga, roda organisasi berjalan dengan mulus dan bisa menghadapi segala macam tantangan, khususnya tantangan di bisnis telekomunikasi yang sangat dinamis.

Hingga saat ini, team Smartfren Region Sumbagut sangat memberikan arti bagi Jefry, secara pribadi dan pekerjaan. Team ini, lanjut Jefry, dibangun dengan semangat kebersamaan juga pantang menyerah.

Halaman
12
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help