TribunMedan/

Piala Soeratin

Menang Tipis, Deliserdang United Lolos ke Babak 12 Besar

Gol satu-satunya baru tercipta setelah memasuki menit ke 63. Saat itu dengan memanfaatkan umpan rekannya, Muhaiminus Salam pun berhasil membobol gawan

Menang Tipis, Deliserdang United Lolos ke Babak 12 Besar
Tribun Medan/Indra
Deliserdang United melawan PS Sergai dalam Piala Soeratin tingkat Sumatera Utara di stadion Baharoeddin Siregar di Lubukpakam Senin, (10/7/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Tim kesebelasan Deliserdang United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 ketika menjamu PS Harjuna Putra pada piala Soeratin di stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam Jum,at, (14/7/2017).

Atas kemenangan ini tim Deliserdang United ini pun lolos ke babak 12 besar mendampingi .

Pada babak pertama, skor belum berubah dan masih 0-0. Mesti dibabak pertama masing-masing tim sudah melakukan pergantian pemain namun belum juga dapat merubah kedudukan.

Gol satu-satunya baru tercipta setelah memasuki menit ke 63. Saat itu dengan memanfaatkan umpan rekannya, Muhaiminus Salam pun berhasil membobol gawang Sandy Pradika.

Baca: Taklukkan Aftgana FC 6-0, PSDS Deliserdang Jadi Pemuncak Klasemen Piala Soeratin

Baca: Deliserdang United Taklukkan PSKTS Tebing Tinggi 3-1

Pelatih PS Harjuna Putra, Dani Ananda mengakui kalau permainan anak asuhnya itu lebih buruk dari penampilan sebelumnya. Ia menyebut banyak anak-anaknya yang kurang disiplin.

“Gak disiplin kalilah khususnya pemain bawah, makanya tadi bisa kebobolan. Udah dikasih tau pun gak juga. Trus gak mau juga satu dua mainnya,” kata Dani.

Satu hari sebelumnya tim kesebelasan PSDS Deliserdang juga berhasil masuk ke babak 12 besar. Dalam tiga kali pertandingan tim PSDS belum pernah kebobolan dan berhasil menjadi juara pool.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help