TribunMedan/

Liga 2

Persih Tembilahan Kemngkinan Besar Tak Datang ke Medan, Ini Kata Pemain PSMS

PSMS Medan akan menjalani laga pamungkasnya bersua Persih Tembilahan pada Liga 2 putaran pertama, Minggu (16/7/2017) Di Stadion Teladan Medan.

Persih Tembilahan Kemngkinan Besar Tak Datang ke Medan, Ini Kata Pemain PSMS
Tribun Medan/Danil Siregar
M Zulfikar alias Mursal gelandang sayap PSMS Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - PSMS Medan akan menjalani laga pamungkasnya bersua Persih Tembilahan pada Liga 2 putaran pertama, Minggu (16/7/2017) Di Stadion Teladan Medan.

Namun laga belum bisa dipastikan berlangsung, mengingat Persih dikabarkan tak bertolak ke Medan lantaran rumor yang beredar sebagian pemainnya mogok untuk tidak bergabung dengan tim.

Jika mereka tak datang ke Medan PSMS menang akan Walk Out (WO). Jelas keuntungan bagi tim Ayam Kinantan. Namun bagi Winger PSMS, M Zulfikar berharap skuat Persih tetap hadir.

Sebab mereka sudah melakukan persiapan untuk menghadapi tim asal Indragiri Hilir itu.

Baca: Persih Tembilahan Tak Jelas, PSMS Medan Tetap Lakukan Persiapan

Baca: Laga PSMS Terancam Batal dengan Persih Tembilahan, Ini Celotehan Pelatih

Baca: NEWS VIDEO: Jelang Lawan Persih, Skuat PSMS Medan Latihan Finishing

"Saya juga bingung mau bilang apa. Kalau memang mereka tidak datang, jelas keuntungan bagi kami. Tapi kita lihat sajalah nanti. Kami sendiri sudah menjalani persiapan untuk menghadapi mereka," ujarnya, Jumat (14/7/2017).

Jika Persih tak hadir, tim Ayam Kinantan akan menjadi tim yang tak terkalahkan selama satu putaran. Bahkan mereka menjadi tim yang belum pernah kebobolan. Melihat performa timnya, pemain yang akrab disapa Mursal ini mengaku sangat senang.

Baginya sangat jarang tim bisa menjuarai separuh putaran tanpa menelan kekalahan. Apalagi gawang Abdul Rohim masih perawan.

"Yang pasti senang dan patut disyukuri atas hasil ini. Jarang-jarang tim bisa dapat hasil seperti ini. Semoga saja bisa konsisten terus," kata pemain bertubuh mungil ini.(*)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help