TribunMedan/
Home »

Cetak

Wow, Beli Rumah di Sini Dapat Hadiah Sepeda Motor Matic

hunian yang ready tersisa 22 unit dan bagi masyarakat yang membeli sisa rumah berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan

Wow, Beli Rumah di Sini Dapat Hadiah Sepeda Motor Matic
Tribun Medan
Pintu gerbang Perumahan Kayu Besar di Tanjungmorawa. 

TRIBUN-MEDAN.com - Showbiz Developer saat ini sedang memberikan penawaran menarik bagi Anda yang ingin membeli hunian di proyek terbarunya yaitu Kayu Besar Permai.

"Setiap membeli unit hunian di Kayu Besar Permai bisa mendapatkan hadiah berupa satu buah sepeda motor matic dan itu merupakan hadiah langsung untuk pembelian dengan cara pembayaran apa saja asalkan sudah disetujui," jelas Manager Proyek Kayu Besar Permai, Robby saat ditemui Tribun.

Baca: Ini Daftar Harga Hunian Minimalis Kayu Besar Permai

Ia menerangkan, saat ini hunian yang ready tersisa 22 unit dan bagi masyarakat yang membeli sisa rumah yang ready stock tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan.

"Jadi beli rumah sudah dapat sepeda motor, kemudian bisa mengikuti program undian yang berhadiah mobil Daihatsu Ayla. Program undian hanya berlaku untuk pembelian hunian yang ready stock dan tersisa hanya 22 unit saja," terangnya.

Ia mengatakan, Kayu Besar Permai juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai listrik, sekurity 24 jam, dan jalan yang sudah di conblok dengan lebar 8 meter.

"Saat ini juga sedang fokus pengerjaan tahap kedua yang rencananya akan dibangun di awal tahun 2018 mendatang," katanya.

Ia menerangkan, Kayu Besar Permai memiliki keistimewaan lainnya yaitu diapit dua pintu tol yaitu Tol Amplas dan Tol Tanjungmorawa yang juga akan terhubung ke Tol Binjai-Tebing.

"Kayu Besar Permai hanya berjarak 20 menit ke Bandara Kualanamu dan hal tersebut menjadikan Kayu Besar Permai cocok bagi Anda yang mendambakan hunian yang dekat dengan bandara," terangnya.

Ia menjelaskan, Kayu Besar Permai juga hanya berjarak sekitar 5 menit ke Polda Sumut dan di dalam lokasi dekat dengan Taman Bunga Mardisan.

"Yang membuat Kayu Besar Permai cocok menjadi lokasi hunian juga karena lokasinya sangat asri, sejuk, dan bebas polusi sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin ketenangan setelah melakukan kegiatan yang sangat sibuk setiap harinya," jelasnya.

Editor: Eti Wahyuni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help