TribunMedan/

Edisi Cetak Tribun Medan

Anak Bupati Batubara, Terdakwa Sabu, Bikin Gaduh, Ibu Tirinya Bilang Hal Menohok Ini

Saat ini Bupati Batubara, OK Arya Zulkarnaen telah menceraikan ibu kandung Koko dan telah menikah dengan istri keduanya bernama Siti Khadijah.

Anak Bupati Batubara, Terdakwa Sabu, Bikin Gaduh, Ibu Tirinya Bilang Hal Menohok Ini
Tribun Medan/Azis
OK Muhammad Kurnia Aryeta alias Koko, anak Bupati Batubara saat disidangkan kasus sabusabu di Ruang Cakra VI PN Medan, Kamis (13/7/2017). Usai sidang, Koko mencoba memukul wartawan. 

MEDAN, TRIBUN - Orangtua OK Muhammad Kurnia Aryeta, anak kandung Bupati Batubara OK Arya Zulkarnaen tidak mau mengomentari perihal perangai anaknya yang membuat gaduh di Pengadilan Negeri (PN) Medan.

Kamis (13/7) sore Koko panggilan karibnya mengamuk dan mencoba memukul wartawan usai disidangkan sebagai terdakwa kasus dugaan kepemilikan narkotika jenis sabusabu di Ruang Cakra VI.

Baca: Luar Biasa Nekat, Amri Simpan Barang Haram di Jok Sepeda Motor, Jumlahnya Bikin Geleng Kepala

Ibu tiri Koko, Siti Khadijah keberatan memberikan tanggapan. Ia mengatakan, Koko merupakan buah hati Bupati Batubara dengan istri pertamanya yang telah diceraikan.

"Saya enggak berani menanggapi karena itu anaknya Pak OK. Dia kan anaknya Pak OK dengan mantannya dulu," kata istri kedua Bupati Batubara ini kepada Tribun Medan via selular, Jumat (14/7).

Baca: Polwan Ocha Tiarap Berjam-jam dan Merayap di Semak Intai Penyelundupan 1 Ton Sabu

Baca: Anak Bupati Terdakwa Narkoba Emosi Coba Pukul Wartawan

Walaupun kini ia berstatus istri Bupati Batubara, namun tetap saja Siti Khadijah tidak berkenan mengomentari perangai anak kandung suaminya tersebut. 

"Saya enggak berkapasitas untuk menjawab itu. Moga-moga dapat memaklumi posisi saya. Lebih bagus langsung tanya Pak OK ataupun ke ajudannya. Nanti saya salah cakap. Ini kan di masa lain," ujar Siti Khadijah.

Baca: Asik Mojok di Gelap-gelapan, Siswa SMK Ini Kehilangan Motor dan Ponsel, Pelakunya Ngaku Polisi

Halaman
1234
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help