TribunMedan/

Breaking News

BREAKING NEWS: Persih Tembilahan Tak Hadir TM, PSMS Kemungkinan Akan Menang WO

Ketua Panitia Pelaksana PSMS, Kisharianto Pasaribu menegaskan Persih tak ini tidak ada kabar. Jika tim Persih besok juga tidak hadir, dipastikan merek

BREAKING NEWS: Persih Tembilahan Tak Hadir TM, PSMS Kemungkinan Akan Menang WO
Tribun Medan / Ilham
Ketua Panpel PSMS, Kisharianto Pasaribu (tengah) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Laga PSMS Medan kontra Persih Timbilahan dalam lanjutan Liga 2 pekan ketujuh akan batal. Pasalnya tim tamu Persih tak hadir ke Medan saat Teknikal Meeting (TM).

Tim Ayam Kinantan pun dipastikan akan menang Walk Out (WO) pada laga yang seharusnya berlangsung Minggu (16/7/2017) di Stadion Teladan.

Ketua Panitia Pelaksana PSMS, Kisharianto Pasaribu menegaskan Persih tak ini tidak ada kabar. Jika tim Persih besok juga tidak hadir, dipastikan mereka akan menang.

Baca: Diduga Terlibat Jaringan Narkoba Aiptu Suherianto Diancam Sanksi Berat

"Sampai sekarang belum Persih tidak ada kabar. Kami sudah coba koordinasi dengan LO nya bahwasanya mereka tak hadir," ujarnya di Sekretariat PSMS saat temu pers, Sabtu (15/7/2017).

Dikatakannya, mereka juga coba kominikasi dengan tim tamu, tetapi tidak ada jawaban. Selain itu juga mereka coba minta soluasi kepada PSSI terkait soal tim tamu.

"Kami coba komunikasi dengan tim tamu, bahkan kami juga sudah kontak ke PSSI untuk dibahas ke PT Liga nya. Jadi kita lihat saja besok, kalau tidak datang juga berarti PSMS menang WO," kata lelaki yang juga Ketua Harian PSMS ini.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help