TribunMedan/

Breaking News

Laga PSMS dengan Persih Tembilahan Dipastikan Gagal Karena Hal Ini, Panitia pun Rugi

"Tiket tidak akan kami jual jika memang Persihnya dua jam sebelum kick off tidak hadir. Jadi penonton tidak perlu dibeli tiket lagi,"

Laga PSMS dengan Persih Tembilahan Dipastikan Gagal Karena Hal Ini, Panitia pun Rugi
Tribun Medan / Ilham
Ketua Panpel PSMS, Kisharianto Pasaribu (tengah) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Persih Tembilahan tidak akan datang ke Medan untuk bersua PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 yang akan berlangsung di Stadion Teladan, Sabtu (16/7/2017).

Panitia Pelaksana yang sudah mempersiapkan laga, akan rugi. Sebab mereka sebagai panitia sudah menyiapkan segala sesuatu baik dari perangkat pertandingan hingga tiket penonton.

"Kalau panitia yang rugi. Karena kami juga sudah siapkan semuanya. Tiket juga sudah dicetak dengan jumlah yang sesuai dengan pertandingan sebelumnya. Sekitar puluhan juta lah ruginya," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Kisharianto Pasaribu di Sekretariat PSMS, Sabtu (15/7/2017).

Baca: Saksikan Turnamen Desa Pasi, DR Eddy Berharap Tampil di Nasional

Soal penonton yang akan hadir untuk menyaksikan laga tersebut, panitia tetap membuka stadion. Tim PSMS juga akan hadir di lapangan. Namun untuk soal tiket, Kisharianto mengatakan tidak akan dijual jika nantinya Persih tak hadir.

"Tiket tidak akan kami jual jika memang Persihnya dua jam sebelum kick off tidak hadir. Jadi penonton tidak perlu dibeli tiket lagi," kata Ketua Harian PSMS ini.

Ia berharap kejadian ini tidak terjadi kembali. Sebagai operator liga, ia meminta ketegasan soal tim tersebut. "Kami berharap dan usul saja kepada opertor liga,kalau memang tidak hadir dan jelas bisa langsung disampaikan. Agar panitia tidak mengalami kerugian," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help