TribunMedan/

Saksikan Turnamen Desa Pasi, Dr Eddy Berharap Tampil di Nasional

"Saya sangat mengapresiasi semua panitia pelaksana kegiatan ini yang sudah bersusah payah agar turnamen ini dapat dilaksanakan dengan baik,"

Saksikan Turnamen Desa Pasi, Dr Eddy Berharap Tampil di Nasional - dr-eddy-keleng-ate-berutu-tribun_20170715_160608.jpg
Tribun Medan / Tommy
Dr Eddy Keleng Ate Berutu bersalaman dengan tim yang beehasil keluar sebagai juara di Lapangan Desa Pasi, Kabupaten Dairi, usai pertandingan, beberapa waktu lalu.
Saksikan Turnamen Desa Pasi, Dr Eddy Berharap Tampil di Nasional - dr-eddy-keleng-ate-berutu-lagi-tribun_20170715_160639.jpg
Tribun Medan / Tommy
Dr Eddy Keleng Ate Berutu berfoto bersama tokoh olahraga di Kabupaten Dairi, Fahrudin Kudadiri, usai pertandingan, beberapa waktu lalu.

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, DAIRI - Bakal Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu memberikan apresiasi terhadap turnamen sepakbola Desa Pasi, Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Sabtu (15/7/2017). DR Eddy yang diundang sebagai sebagai tokoh Dairi mengungkapkan turnamen yang telah digelar 26 kali ini menunjukkan perhatian Kabupaten Dairi terhadap olahraga.

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia juga turut memberikan semangat kepada setiap tim untuk tetap latihan.

"Saya sangat mengapresiasi semua panitia pelaksana kegiatan ini yang sudah bersusah payah agar turnamen ini dapat dilaksanakan dengan baik,"ujarnya.

Baca: Eddy Berutu dan Luhut Matondang Bersepakat Hal Inilah yang Utama Membangun Dairi

Baca: Profesional dan Pebisnis Tingkat Nasional Ini Sampaikan Niatnya Membangun Dairi

Eddy KA Berutu (tengah) didampingi Romy Frida Mariani boru Simarmata (kedua dari kanan) dan Anggota DPRD Sumut Jenny Riany Lucia Berutu (kanan) saat melakukan silaturahmi ke rumah Luhut Matondang (kedua dari kiri) di Karo, Rabu (21/6/2017). (Tribun-Medan.com/Royandi)
Dr Eddy KA Berutu (tengah) didampingi Romy Frida Mariani boru Simarmata (kedua dari kanan) dan Anggota DPRD Sumut Jenny Riany Lucia Berutu (kanan) saat melakukan silaturahmi ke rumah Luhut Matondang (kedua dari kiri) di Karo, Rabu (21/6/2017). (Tribun-Medan.com/Royandi) (Tribun-Medan.com/ Royandi)

Dr Eddy Keleng Ate Berutu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Fahrudin Kudadiri yang merupakan tokoh peduli terhadap olahraga.

"Ini adalah proses pemantapan dan pendewasaan klub. Kita berharap Dairi kedepan dapat bertanding di Kancah Nasional bahkan Internasional,"harapnya.

Pelaksanaan turnamen sepakbola Pasi Cup telah bergulir pada 9 Juli 2017 di Lapangan Desa Pasi, Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi. Final turnamen ini mempertandingkan Pasi FC vs Victory FC dengan skor 1-4.

Ratusan warga turut hadir menyaksikan jalannya pertandingan. Turut hadir Ketua Koni Dairi, Muspika Dairi, Kodim 02/06 Dairi, dan Polres Dairi.

(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help