TribunMedan/

Alexis Shancez Beri Isyarat Akan Tinggalkan Arsenal

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengisyaratkan bahwa dirinya bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Alexis Shancez Beri Isyarat Akan Tinggalkan Arsenal
AFP PHOTO/CHRISTOF STACHE
ALEXIS Sanchez 

TRIBUN-MEDAN.COM - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengisyaratkan bahwa dirinya bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Masa depan sosok asal Cile itu tengah menjadi tanda tanya karena kontraknya bersama Arsenal bakal kedaluwarsa pada 30 Juni 2018. Pihak klub pun dituntut membarui masa bakti Sanchez demi menghindari status bebas transfer.

Sanchez sendiri belum mengungkapkan secara jelas apakah dirinya bersedia atau tidak untuk menambah durasi kerja sama dengan The Gunners, julukan klub.

Baca: Pemain Barcelona Sudah Kembali Berlatih, Era Valverde Dimulai

Baca: Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Pemain Brilian Lyon

"Saya telah menetapkan keputusan. Kini adalah giliran Arsenal untuk mengambil sikap. Semua tergantung mereka dan saya akan menunggu," tutur Sanchez kepada media asal Cile, Radio Sport.

Besar kemungkinan, keputusan tersebut adalah hengkang. Sebab, Arsenal dianggap tidak bisa mewujudkan ambisi Sanchez.

"Saya ingin bermain di Liga Champions dan menjadi juara. Itulah impian saya sejak masih kecil," ucap dia.

Arsenal memang gagal merebut tiket ke Liga Champions untuk musim 2017-2018. Mereka berada di luar zona empat besar Premier League, kasta pertama Liga Inggris, musim lalu.

Apabila Sanchez hengkang, Arsenal pun kehilangan sosok paling produktif dalam beberapa musim terakhir. Dia telah menyumbangkan 72 gol dan 42 assist dari 144 pertandingan bersama The Gunners.(*)

Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help