TribunMedan/

JR Saragih Bantu Pemuda-Pemudi Permata GBKP Pasar IV

Para pemuda-pemudi Permata GBKP Pasar IV Medan ini sedang melakukan retreat dalam melakukan pelayanan kasih di antara pemuda-pemudi Permata GBKP Pasar

JR Saragih Bantu Pemuda-Pemudi Permata GBKP Pasar IV
Tribun Medan/Ary
Bupati Simalungun JR Saragih menghadiri acara pemuda-pemudi Permata GBKP Pasar 4 Medan di Parapat, Simalungun, Sumatera Utara 

Laporan Wartawan Tribun Medan/M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.COM, PARAPAT - Bupati Simalungun JR Saragih terus mengulurkan tangan kasihnya guna membantu masyarakat yang membutuhkan. Kali ini dirinya membantu pemuda-pemudi Permata GBKP Pasar IV Medan, Sumatera Utara.

Para pemuda-pemudi Permata GBKP Pasar IV Medan ini sedang melakukan retreat dalam melakukan pelayanan kasih di antara pemuda-pemudi Permata GBKP Pasar IV Medan dari tanggal 15 dan 16 Juli 2017 di Parapat, Simalungun, Sumatera Utara

Uluran tangan kasih dari JR Saragih ini dengan melihat kondisi tempat penginapan yang tidak layak digunakan oleh pemuda-pemudi Permata Permata GBKP Pasar IV Medan.

Baca: Warga yang Alami Sakit Diabetes, Tumor, dan Kelainan Tulang Dirujuk JR Saragih ke RS Efarina

"Kalian harus mendapatkan tempat yang layak apalagi tujuan kalian adalah memuji nama Tuhan," tegas Bupati Simalungun JR Saragih di Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Minggu (16/7/2017).

Menurutnya, dengan pertemuan ini bisa dirasakan oleh pemuda-pemudi Permata GBKP Pasar 4 Medan dan menjadi berkat yang terbaik buat generasi muda Indonesia khususnya di Sumatera Utara.

"Saya kemarin memberi kata sambutan di pemuda GKPI, kini saya ada di Permata GBKP. Generasi muda harus memiliki jati diri apalagi melihat sekarang, pemuda hancur karena teknologi menguasai anak muda," paparnya.

Dirinya berharap generasi muda harus terus menanamkan moril dan spiritual khususnya di anak muda permata GBKP.

Baca: Ulos Menandai Dukungan GPdI pada JR Saragih

"Indonesia bisa maju karena anak mudanya hebat dan penuh kreatif, oleh karenanya saya berharap anak muda dipenuhi semangat untuk terus melakukan yang terbaik buat Indonesia," paparnya.

Selain memberikan tempat yang layak, pria yang pernah mengemban tugas sebagai polisi militer ini juga memberikan santunan untuk pemuda-pemudi Permata GBKP Pasar IV Medan.

Dengan adanya bantuan dari JR Saragih, para pemuda-pemudi Permata GBKP mengucapkan banyak terima kasih sekaligus menjadi doa kebersamaan untuk JR Saragih berhasil menggapai keinginannya untuk melakukan pelayanan yang terbaik.

"Kita bersyukur ada Bapak JR Saragih yang perduli terhadap kita semua, kami berdoa untuk Bapak JR Saragih bisa menembus Sumatera Utara Satu, apa yang bisa kita dukung maka harus didukung dengan sepenuh hati sehingga bisa merasakan apa yang kita rasakan melalui tangan Bapak JR Saragih ketika menjadi Gubernur Sumatera Utara," tukas Friska, Pemudi Permata GBKP Pasar IV.(*)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help