TribunMedan/
Home »

Video

NEWS VIDEO: Datang ke Sumut, Amien Rais Ucapkan Terimakasih Kepada Komunitas Vespa

Prof Amien Rais mengucapkan terimakasih kepada komunitas Vespa yang memberikan tempat kepadanya untuk menggelar Tabligh Akbar di Pendopo Tengku Amir H

NEWS VIDEO: Datang ke Sumut, Amien Rais Ucapkan Terimakasih Kepada Komunitas Vespa
Tribun Medan/Joseph
Tokoh Muhammadiyah, Prof Dr Amien Rais menghadiri Acara Tabligh Akbar sekaligus silaturahmi Syawal 1438 Hijriah di pendopo alun-alun Tengku Amir Hamzah, Jalan Proklamasi, Stabat Minggu (16/7/2017). Amien datang menggunakan Vespa jadul. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Joseph Wesly Ginting

TRIBUN-MEDAN.COM, BINJAI - Prof Amien Rais mengucapkan terimakasih kepada komunitas Vespa yang memberikan tempat kepadanya untuk menggelar Tabligh Akbar di Pendopo Tengku Amir Hamzah, Langkat, Minggu (16/7/2017).

"Saya terimakasih kepada komunitas Vespa anak Langkat yang mengedepankan kepentingan orang lain dari pada kepentingan diri sendiri," katanya.

Dia pun meminta agar pencinta vespa tetap mementingkan pendidikan demi masa depan.

Pada kesempatan itu, anggota DPR RI, Nasril Bahar memberikan bantuan pendidikan sebesar Rp 50 juta untuk pembangunan SD Islam terpadu Paya Mabar dan Rp 50 juta untuk Masjid Taqwa Kuala Binge.

Baca: Amien Rais Datang ke Acara Tabligh Akbar Naik Vespa Jadul, Begini Sambutan Warga

Baca: Hari Ini Amien Rais, Lusa Giliran Megawati yang Akan Datang ke Sumut, Ada Apa?

Kegiatan juga dihadiri Sekretaris DPW PAN Sumut Yahdi Khoir Harahap, Ketua KPPW PAN Sumut, Hendra Cipta, anggota DPRD Sumut, Syah Afandin dan beberapa fungsionaris lainnya.

Sebelumnya, ada pemandangan unik dari kehadiran tokoh reformasi tersebut. Bukannya datang menggunakan kendaraan roda empat layaknya tamu biasa, Amien Rais justru hadir menggunakan vespa.

Menggunakan kemeja biru dan celana keper hitam, mantan ketua MPR RI tiba sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelum tiba di alun-alun, Amien Rais beristirahat sejenak di kantor dinas Bupati Langkat.

Halaman
123
Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help