TribunMedan/
Home »

Seleb

Cerita Seleb

Survei Kelayakan, KPAI Anggap Rumah Tsania Marwa Layak Untuk Dihuni Anak-anak

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengirimkan anggotanya ke kediaman pesinetron Tsania Marwa (26), Jumat (14/7/2017) lalu.

Survei Kelayakan, KPAI Anggap Rumah Tsania Marwa Layak Untuk Dihuni Anak-anak
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Tsania Marwa dan kuasa hukumnya, Hamdan 

TRIBUN-MEDAN.com - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengirimkan anggotanya ke kediaman pesinetron Tsania Marwa (26), Jumat (14/7/2017) lalu.

Kedatangan anggota KPAI itu untuk menindaklanjuti laporan Marwa, setelah sebelumnya KPAI menyambangi kediaman suami Marwa, bintang sinetron Atalarik Syah (44), saat bulan puasa lalu.

Kuasa hukum Marwa, Busro Sapawi menjelaskan, kedatangan KPAI untuk melakukan survei kelayakan tempat tinggal untuk ditinggali kedua anak Marwa, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Baca: Pernikahannya di Ambang Perpisahan, Yama Carlos Unggah Kata Romantis Untuk Sang Istri

Baca: Tiap Kali Datang dalam Mimpi, Kak Jupe Masih Terlihat Semangat

Baca: Posting Foto Berciuman Dengan Kekasihnya, Boy William Dikritik Netizen

"Kedatangan KPAI kemarin untuk survei juga, bahwa di rumah Marwa layak untuk dihuni oleh anak-anak dan disiapkan semacam mainan," kata Busro Sapawi saat dihubungi Warta Kotamelalui sambungan telepon, Minggu (16/7/2017).

Busro menambahkan, KPAI menilai bahwa kediaman Marwa layak untuk ditempati oleh kedua anaknya. Marwa kini sedang memperjuangkan hak asuh anak dalam perceraian rumah tangganya bersama Atalarik.

"KPAI menilai terdapat banyak mainan dan nyaman untuk kedua anaknya tinggal di sana. Jadi nanti tinggal langkah KPAI saja mau seperti apa," ucapnya.

Lanjut Busro, Marwa menyerahkan semua proses anak terhadap KPAI, yang memang sesuai bidangnya. Hal tersebut dikarenakan Marwa tidak bisa bertemu dengan dua buah hatinya selama ini.

"Jadi ya Marwa menyerahkan ke KPAI. Marwa trauma untuk berupaya langsung bertemu dua buah hatinya di kediaman Atalarik. Jadi ya menunggu langkah KPAI saja untuk mempertemukan Marwa kepada anak-anaknya," papar Busro Sapawi.

Tsania Marwa mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 14 Maret 2017.

Atalarik Syah menikahi Tsania Marwa pada 10 Februari 2012. Mereka dikaruniai dua anak bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. (*)

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help