TribunMedan/
Home »

Sumut

ASTAGA! Tiga Hari Hilang, Jenazah Hardiansyah TIba-tiba Ditemukan Sudah Terkubur

Warga Dusun Mandailing Desa Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat akhirnya ditemukan merenggang nyawa setelah tiga hari tidak pulang

ASTAGA! Tiga Hari Hilang, Jenazah Hardiansyah TIba-tiba Ditemukan Sudah Terkubur
Tribun Medan/Joseph
Jenazah Hardiansyah ditemukan di Dusun Pangkal Pasar Desa Pantai Cermin, Langkat Minggu (16/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Joseph Wesly Ginting

TRIBUN-MEDAN.COM, BINJAI - Jenazah Hardiansyah alias Dian akhrinya ditemukan oleh orang tuanya, H Basran terkubur di dalam tanah di areal kebun sawit, di belakang kediaman warga,  Minggu (16/7/2017), sekitar pukul 16:30 WIB.

Warga Dusun Mandailing Desa Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat akhirnya ditemukan merenggang nyawa setelah tiga hari tidak pulang ke rumahnya.

Baca: Setelah Dua Bulan Buron, Pembobol Rumah Ini Akhirnya Ditangkap

Berdasarkan informasi yang diterima, jenazah remaja yang akrab dipanggil Dian itu, pertama kali ditemukan oleh orangtua korban, H Basran di Dusun Pangkal Pasar Desa Pantai Cermin.

Jenazah sebelumnya sudah menghilang selama tiga hari, tepatnya pada malam Jumat sekitar pukul 08.00 WIB setelah pergi dari rumah menggunakan sepeda motor Yamaha Bixon.

Berdasarkan informasi yang beredar korban adalah korban begal. Karena hingga saat ini, kendaraan korban belum ditemukan.(*)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help