TribunMedan/
Home »

Seleb

Cerita Seleb

Bunga Zainal Sangat Sensitif Bila Anak-anaknya Terlalu Diekspos

Meski tidak diketahui kapan menikah dengan produser bernama Sukhdev Singh, bintang sinetron, Bunga Zainal (30) pun sempat mengunggah foto anak-anaknya

Bunga Zainal Sangat Sensitif Bila Anak-anaknya Terlalu Diekspos
Instagram.com/bungazainal05/
Bunga Zainal. (Instagram.com/bungazainal05/) 

TRIBUN-MEDAN.com -  Meski tidak diketahui kapan menikah dengan produser bernama Sukhdev Singh, bintang sinetron, Bunga Zainal (30) pun sempat mengunggah foto anak-anaknya di Instagram.

Namun, ketika ditemui di kawaasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Bunga enggan menjelaskan perihal anaknya.

"Ya nanti aja saya sama anak-anak, saya akan bawa. Saya masih membiasakan mereka terhadap pemberitaan," kata Bunga Zainal.

Baca: Pulau Terlarang Untuk Perempuan di Jepang Akan Ditutup, Ini Alasan Dibaliknya

Baca: Tak Merasa Telah Mendepak Ayu Ting Ting, Pihak ANTV Bilang Belum Ada Pernyataan Resmi

Baca: Bagi Luna Maya Libur Adalah Mitos. Kenapa Ya?

Soalnya, kata dia, kadang-kadang mereka kaget.

"Kata mereka, mami kok orang tahu kami di mal? Baru hari ini, aku bilang, kamu nonton ya, mami di televisi karena udah gede juga," ucapnya.

Menutupi pernikahan dan anak-anaknya dikarenakan bintang Film Televisi (FTV) ini sangat sensitif, jika anak-anaknya diberitakan yang tidak-tidak atau terlalu di ekspos.

"Karena anak-anak dan orang terdekat saya, akan saya lindungin banget. Saya sampai bilang kalau kalian mau ganggu saya enggak apa apa. Tapi sekeliling saya jangan," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help