TribunMedan/

Bupati Dairi Berharap Himla'S Cup Lahirkan Pemain Nasional

Bupati Dairi, Kra Jhonny Sitohang membuka turnamen sepak bola Himla'S Cup di Laehole, Kabupaten Dairi.

Bupati Dairi Berharap Himla'S Cup Lahirkan Pemain Nasional
Tribun Medan/Royandi
Bupati Dairi, Kra Jhonny Sitohang saat membuka pertandingan Himla'S Cup di Laehole, Kabupaten Dairi, Minggu (16/7/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Bupati Dairi, Kra Jhonny Sitohang membuka turnamen sepak bola Himla'S Cup di Laehole, Kabupaten Dairi.

Tampak bupati menendang bola pertama pada pertandingan pembukaan secara simbolis tanda Himla'S cup dibuka, Minggu (16/7/2017).

Turnamen ini adalah ajang sepakbola yang digelar setiap tahunnya dan tahun ini adalah ajang ke-14 kalinya dan memperebutkan piala Bupati Dairi.

Baca: Pecatur Dairi Berterima Kasih Bisa Bertanding Dengan Pecatur Bergelar Master Nasional

Baca: Humas Berharap Ada Wartawan Tribun Medan Khusus Meliput Tentang Dairi

Turnamen ini acapkali diikuti oleh pemain pemain yang pernah berkiprah PSMS dan pemain legenda timnas seperti Saktiawan Sinaga.

Saat membuka turnamen yang digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ini, Bupati Dairi mengutarakan kiranya anak-anak muda dari Kabupaten Dairi bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga bisa dilirik klub nasional dan merumput di liga nasional.

"Himla'S Cup ini adalah ajang sepak bola tahunan untuk memperebutkan piala Bupati Dairi. Kami berharap dengan adanya ajang ini anak-anak muda Kabupaten Dairi bisa terpantau, dan dilirik oleh klub lain untuk bermain di nasional. Nah para keseblasan tunjukkan kemampuan terbaiknya," ujarnya.

Ia pun berpesan kiranya dengan adanya turnamen ini anak-anak muda di Kabupaten Dairi bisa semakin solid dan kompak.

"Turnamen ini tujuannya untuk mempersatukan pemuda-pemuda kita dalam olahraga. Mempersatukan pecinta olahraga dalam sepak bola," tegasnya.

"Nah karena itu. Para keseblasan mari tunjukkan permainan yang sportif. Permaianan yang cantik. Pemerintah Kabupaten Dairi sangat mendukung turnamen-turnamen yang positif seperti ini," tambah pria pecinta sepak bola ini.(*)

Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help