TribunMedan/

Cara Pandang JR Saragih, Kata Tahan Manahan Jalankan Roda Partai Demokrat

"Beliau (JR Saragih-red), mampu dengan maksimal mengakomodir aspirasi dari seluruh grass root partai, sekaligus mampu menerjemahkan garis partai..."

Cara Pandang JR Saragih, Kata Tahan Manahan Jalankan Roda Partai Demokrat
Tribun Medan / doc
Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Tahan Manahan Panggabean 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Muscab DPC Partai Demokrat se-Sumut, di Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, yang sudah tuntas dengan sukses beberapa waktu lalu, mendapat apresiasi dari sejumlah pihak, termasuk dari DPP Partai Demokrat, yang menyebut ini akan menjadi barometer di Indonesia.

Menanggapi ini, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Tahan Manahan Panggabean yang disambangi wartawan di kediamannya, Senin (17/7/2017), mengatakan itu adalah berkat kepiawaian JR Saragih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, dalam menjalankan roda partai.

"Beliau (JR Saragih-red), mampu dengan maksimal mengakomodir aspirasi dari seluruh grass root partai, sekaligus mampu menerjemahkan garis partai dan arahan dari atas, serta mengimplementasikannya dengan baik, dan bisa melihat peluang ke depan. Sehingga satu hasilnya adalah, keberhasilan muscab secara serentak kemarin," katanya.

Kata Tahan, mungkin satu faktor terpenting dalam kesuksesan DPD Partai Demokrat Sumut sejauh ini adalah, cara pandang JR Saragih terhadap seluruh DPC.

"Tak ada pembedaan antar-DPC. Semua dipandang sama dan sederajat, sehingga semua merasa nyaman dan tentu saja ini sangat berpengaruh terhadap soliditas partai di Sumut," katanya.

Baca: Penyebaran CCTV Kapolres Liberty Pelanggaran UU ITE dan HAM

Untuk itu, kata Tahan Panggabean, dengan momentum positif ini, maka Partai Demokrat ingin segera melanjutkan kinerja baik di Sumatera Utara.

"Perebutan ketua DPC yang berlangsung dengan dinamika demokrasi, sudah selesai. Sekarang saatnya merebut hati rakyat," sebutnya.

Dengan momentum positif ini juga, lanjut Tahan, DPD Partai Demokrat Sumut akan kembali merebut kejayaan di Sumatera Utara dan tentu saja di Indonesia.

"Kita yakin, suasana muscab kemarin, akan berimbas pada semangat membangun dan berbuat bagi seluruh kader partai untuk muncul kembali sebagai pemenang," tutup Tahan.

Halaman
12
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help