TribunMedan/

Enam Laga Tak Kebobolan, Ini Kata Kiper PSMS Untuk Pertahankan di Laga Ketujuh

"Saya pribadi optimis untuk jaga performa saya sama seperti sebelumnya, target kita pasti menang disana,"

Enam Laga Tak Kebobolan, Ini Kata Kiper PSMS Untuk Pertahankan di Laga Ketujuh
Tribun Medan / Victory
Kiper utama PSMS Medan Abdul Rohim 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga lanjutan Liga 2 menghadapi 757 Kepri Jaya FC pada Minggu (23/7/2017) di Stadion Gelora Citramas‎, Batam.

Kiper utama PSMS Abdul Rohim mengatakan dirinya optimis PSMS dapat menjaga performa terbaik dan menjaga gawang untuk tidak kebobolan.

"Saya pribadi optimis untuk jaga performa saya sama seperti sebelumnya, target kita pasti menang disana," ungkapnya kepada Tribun-Medan.com, Senin (17/6/2017) di Stadion Kebun Bunga Jl. Candi Borobudur No. 2 Medan.

Miliki rekor belum kebobolan selama 6 laga, Abdul mengaku dirinya miliki rasa tegang untuk tetap menjaga rekor tersebut.

Baca: Dua Kali Sakit Jiwa, Anak Budi Bewok Sudah Ditinggal Ibunya Sejak Dua Hari Melahirkan

"Yang saya rasa dengan rekor tersebut, pastiny dalam permainan suasananya pasti ada tegang namanya juga dalam pertandingan. Tapi saya pasti akan berikan yang terbaik untuk rekor tersebut untuk membantu kemenangan PSMS Medan," lanjutnya.

Kiper berkulit sawo matang tersebut menerangkan mewaspadai seluruh pemain lawan. Karena baginya semua pemain berpeluang untuk mencetak gol.

"Bagi saya lawan tidak ada yg terkhusus. Kalau yh diwaspadai pasti ada, namun namanya sepak bola pasti semua juga harus diwaspadai gak bisa cuma satu atau dua karena semua berpeluang cetak gol," tutup Abdul.

(cr10/tribun-medan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help