TribunMedan/
Home »

Cetak

Ini Dia Mobil Stylish dan Sporty untuk Anda yang Berjiwa Muda

Karena mereka menilai Mirage adalah kendaraan yang cocok untuk menemani aktivitas mereka, disamping bentuknya yang stylish dan sporty

Ini Dia Mobil Stylish dan Sporty untuk Anda yang Berjiwa Muda
Tribun Medan
Sales menunjukkan Mitsubishi Mirage di Pameran Plaza Medan Fair, Senin (17/7). Anda yang tertarik bisa mengunjungi pamerannya hingga Minggu mendatang atau langsung datang ke dealer Mitsubishi, PT Sumatera Berlian Motors yang terletak di Jalan Sisingamangaraja Km 7 Medan. 

TRIBUN–MEDAN.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku APM resmi untuk penjualan mobil Mitsubishi di Indonesia, menarik minat para konsumen kalangan anak muda dengan menghadirkan Mitsubishi Mirage.

Melalui tampilan eksterior yang stylish dan sporty pada Mitsubishi Mirage dirancang sesuai dengan jiwa muda para generasi millennial. Seperti yang disampaikan oleh Sales Executive Mitsubishi PT Sumatera Berlian Motors, Oky Tambunan, Senin (17/7/2017).

Baca: Mitsubishi Bocorkan Bentuk Asli MPV Expander, Si Pembunuh Avanza

“Peminatnya paling banyak anak muda, anak kuliahan dan karyawan. Karena mereka menilai Mirage adalah kendaraan yang cocok untuk menemani aktivitas mereka, disamping bentuknya yang stylish dan sporty sebagai city car. Konsumsi bahan bakar minyak irit dan gesit menjadi alasan konsumen,” ujarnya.

Tampilan yang stylish memang terlihat mulai dari bagian depan mobil, yang mana bumper depan didesain memanjang berbezel chrome dan lengkap dengan fog lamp modern di mana di atasnya terdapat grille depan yang dibalut warna chrome.

Tak hanya itu saja, pada bagian depan juga masih terpasang lampu utama yang dibentuk sedikit menyipit dan berteknologi halogen yang mampu memancarkan cahaya yang cukup terang.

“Didesain dengan bentuk yang sederhana dan minimalis, namun tetap terlihat begitu bergaya berkat adanya lekukan bodi yang cukup dinamis dan handle door terbaru yang semakin membuat tampilannya kian menawan,” katanya.

Ia menambahkan pada sektor setir kemudinya didesain dengan bentuk yang lebih sporty dan comfort dengan tampilan garnish dan piano Black.

Selain itu, pada setir kemudi Mitsubishi Mirage ini, terdapat fitur instrument panel under tray dan gear shift lamp pada dashboardnya yang sanggup memberikan kemudahan ketika oper gigi dengan lampu indikator terbaru pada bagian transmisi.

“Untuk bagian interior menggunakan material interior yang berkualitas. Untuk kabinnya, didesain lega yang mampu mengangkut maksimal empat penumpang,” terangnya.

Halaman
1234
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help