TribunMedan/

Jaksa pun Ikutan Stres Hadapi Terdakwa Alami Gangguan Jiwa

“Saya lagi stres, jangan ditanya-tanya dulu. Pusing mikirkan sopir dan mobil tahanan yang bawa terdakwa (Budi Bewok) ke sana (rumah sakit jiwa),”

Jaksa pun Ikutan Stres Hadapi Terdakwa Alami Gangguan Jiwa
Tribun Medan / Azis
Budi Bewok, terdakwa sabusabu yang mengalami gangguan jiwa saat disidangkan di PN Medan, Senin (17/7/2017). (Tribun Medan / Azis) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Azis Husein Hasibuan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Tuti yang menangani perkara Budi Hartono alias Budi Bewok, terdakwa sabusabu yang mengalami gangguan jiwa, ikut-ikutan stres di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Senin (17/7/2017).

Usai majelis hakim memberikan perintah agar Budi Bewok segera dibantarkan ke Rumah Sakit Jiwa Prof Dr Ildrem di Medan Tuntungan, jaksa dari Kejati Sumut ini uring-uringan ketika ditanya proses pembantarannya.

Baca: Sejak Kecil Rafi Alfareza Ingin Pergi ke Luar Negeri

“Saya lagi stres, jangan ditanya-tanya dulu. Pusing mikirkan sopir dan mobil tahanan yang bawa terdakwa (Budi Bewok) ke sana (rumah sakit jiwa),” katanya menggerutu di seputar sel tahanan sementara PN Medan.

Dari amatan Tribun-Medan.com, Tuti acap kali berdiam diri dan mengkhayal di bangku yang disediakan untuk pengunjung tahanan itu.

Ketika ditanya kembali mengenai proses pembantarannya, jaksa berambut pendek ini menolak menjelaskannya.

“Tolonglah dulu, jangan ditanya-tanya. Mohon kali saya, maaf ya,” ucap Tuti.

(ase/tribun-medan.com)

Penulis: Azis Husein Hasibuan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help